Lowongan Kerja Operator Packaging PT. Mata Pelangi Chemindo Tangerang

Sejarah Matapel Chemicals dimulai pada tahun 1982 di mana para pendiri mencapai pabrik pembuatan persiapan pigmen dan seluruh operasi di Mandom. Pada tanggal 18 Mei 1985 para pendiri mengorganisir dan menggabungkan PT. Mata Pelangi Chemindo yang dimulai sebagai produsen pigmen.
Untuk memperluas bisnis, Matapel Chemicals membuka divisi perdagangan dengan nama PT. Mata Pelangi Tradindo pada tahun 2000.

Saat ini Matapel Chemicals menjadi salah satu perusahaan kimia terkemuka di Indonesia yang unggul dalam pembuatan pigmen dan emulsi silikon. Sebagai perusahaan dagang, Matapel Chemicals unggul dalam industri pelapisan, industri fiberglass dan produk silikon untuk banyak industri terutama industri tekstil. Selain industri-industri tersebut, Matapel Chemical juga terlibat dalam industri lain seperti plastik, karet, makanan, pertanian, dll. Area pasar Matapel Chemicals terdiri dari domestik dan ekspor. Dengan 3 cabang di Indonesia, Matapel Chemicals mampu memasok ke seluruh wilayah Indonesia.

Keberhasilan Matapel Chemicals didorong oleh karyawan kami dan komitmen mereka untuk mendapatkan hasil terbaik dengan beroperasi dengan pemahaman dan tanggung jawab penuh. Matapel Chemicals fokus pada inovasi untuk melayani pelanggan kami dengan teknologi yang lebih baik, keanekaragaman untuk memudahkan dan kenyamanan pelanggan kami karena berbagai produk kami, keserbagunaan untuk membuat produk yang dapat digunakan dalam berbagai industri.

Kami sedang membutuhkan kandidat untuk posisi berikut :

Operator Packaging

Requirements :

  • Laki-laki 2
  • Max usia 25 tahun
  • Diutamakan lulusan SMK atau STM.

Jika berminat silahkan langsung kirim CV ke : desy.hrd@matapel.com

Dengan subject “Apply for Operator“.

Mungkin anda suka konten ini

3 Comments

  1. lulusan SMA boleh ikutan lamar kerja di PT. Mata Pelangi Chemindo Tangerang untuk bagian operator packaging ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × four =