Lowongan Kerja Staff Accounting Cinema XXI Cilegon Center Mall

Diposting pada

Cinema XXI pertama kali didirikan di Plaza Indonesia Entertainment X’nter pada bulan Januari 2004, dengan 4 buah teater reguler dan 2 buah teater Premiere. Cinema XXI yang diberi nama Studio XXI ini merupakan satu-satunya Cinema XXI yang menggunakan sofa empuk di keseluruhan studionya, dan memiliki sertifikat THX untuk semua studionya. Tanggal 1 Juli 2014 adalah hari terakhir beroperasinya Cinema XXI di tempat ini.

Mayoritas film-film yang diputar di Cinema XXI merupakan film-film Hollywood, baik yang terbaru, ataupun yang telah tersimpan lama. Namun beberapa XXI juga turut memutar film Indonesia, sesuai dengan lokasi dan pasar pengunjung pusat perbelanjaan yang bersangkutan. Beberapa Cinema 21 turut direnovasi menjadi Cinema XXI, dengan penambahan karpet, perubahan desain, dan penggantian kursi studio. Setiap tahunnya, kemunculan Cinema XXI di kota-kota besar terus meningkat, menggantikan kemunculan Cinema 21. Tidak hanya itu, beberapa Cinema XXI maupun 21 masih terus melakukan pembenahan.

Di penghujung 2008, seiring dengan perkembangan teknologi 3D dan makin maraknya film-film berbasis format tersebut, Cinema XXI turut mengaplikasikan teknologi Dolby Digital Cinema 3D di beberapa XXI yang memadai. Jumlah bioskop XXI yang mengadakan fasilitas ini pun masih terus bertambah, seiring dengan perkembangan film-film berformat digital dan 3D yang makin meningkat jumlahnya.

Kami sedang membutuhkan kandidat untuk posisi berikut :

Staff Accounting

Kualifikasi  dan pekerjaan :

  • Melakukan pencatatan seluruh transaksi dan membuat laporan penjualan dioutlet
  • Pria/wanita
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal D3/S1 jurusan akuntasi atau manajemen keuangan
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun diposisi yang sama
  • Fresh Graduate diperbolehkan melamar

Silahkan kirimkan lamaran dan CV Terbaru anda  anda ke Cafe Cilegon Center Mall XXI

3 komentar

  1. Sampe kpn ya loker di buka ya…. Apa kita langsung datang apa gmna….. Tolong pencerahannya trmks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *