Lowongan Kerja Staff Purchasing Boga Group Green Lake Tangerang

Diposting pada

Pada awal 2018, Boga Group mengoperasikan 154 restoran dengan lebih dari 5.000 karyawan yang sangat terlatih, dan jumlah gerai diharapkan menjadi 180 pada akhir 2018.

Ekspansi yang cepat ini berkat komitmen grup untuk menggunakan hanya bahan-bahan berkualitas tinggi ditambah dengan layanan yang luar biasa. Dua karakteristik ini membedakan Boga Group dari industri lainnya, dan mendorong setiap merek restorannya untuk memahami dan memenuhi harapan pelanggan melalui sensasi makan yang mengesankan.

Restoran Boga Group saat ini termasuk 15 Bakerzin, 52 Pepper Lunch, 7 Paradise Dynasty, 1 Paradise Inn, 1 Master Wok, 20 Shaburi, 11 Kintan Buffet, dan 2 outlet Onokabe, dengan lebih banyak pembukaan pada tahun 2018. Restoran-restoran ini tersebar di Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Medan, Batam, Pekanbaru, Balikpapan, Palembang, Makassar, Samarinda, Manado, dan Bali. Untuk memenuhi acara perusahaan dan pribadi, Boga Group juga mendirikan layanan katering premium, yang dikenal sebagai Boga Catering.

Bisnis makanan dan minuman Boga Group telah tumbuh secara eksponensial setiap tahun, dengan pertumbuhan penjualan 10% year-on-year pada tahun 2016 yang menghasilkan pendapatan tahunan sebesar USD 150 juta. Dengan tingkat pertumbuhan ini, Grup Boga akan tetap sebagai salah satu raksasa di Industri F&B Indonesia.

Kami sedang membutuhkan kandidat untuk posisi berikut :

Staff Purchasing

Kualifikasi :

  1. Usia maksimal 28 tahun
  2. Pendidikan minimal S1 dari berbagai jurusan
  3. Berpengalaman minimal 1 tahun sebagai Purchasing Staff (lebih diutamakan dari perusahaan F&B)
  4. Menguasai Microsoft Office (Ms. Excel, Ms. Word, dll)
  5. Berorientasi pada target dan mampu bekerja di bawah tekanan
  6. Memahami sistem ACCPAC atau sejenis Purchase System
  7. Bersedia untuk penempatan di Greenlake, Tangerang

Jika berminat silahkan kirim CV dan Lamaran anda ke email berikut : recruitment@boga.co.id

Subject : Staff Purchasing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *