Prabowo Kunjungi Masyarakat Adat Baduy

Lebak, Serangkab.info – Calon Presiden (Capres) Republik Indonesia nomor urut 02 Prabowo Subianto mengunjungi kawasan wisata budaya Baduy, yang terletak di Desa Kanekes, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak, Kamis (20/12 2018).

Kedatangan Prabowo tidak didampingi partnernya Sandiaga Uno. Prabowo datang dengan menggunakan helikopter di baduy pukul 09.00 WIB  lalu dilanjut menggunakan kendaraan Toyota Alphard berwarna hitam. Ketua Umum Partai Gerindra ini langsung disambut hangat warga serta element masyarakat pendukung Prabowo.

Menggunakan jeans biru, Prabowo beranjak mengunjungi kediaman kepala desa atau yang biasa disebut jaro dan melanjutkan perjalanannya ke kampung Kaduketug untuk berbincang-bincang dengan warga baduy.

Kepada awak media, Prabowo mengatakan bahwa target dirinya di Provinsi Banten yaitu menang. “Masih lama santai saja, target kita menanglah masa kalah,” kata Prabowo kepada awak media sambil tersenyum.

Sementara itu,  Jaro Saija mengatakan, dirinya menerima dengan baik kunjungan Prabowo Subianto ke baduy. Menurutnya saat berdiskusi kedatangan calon presiden republik Indonesia ini hanya untuk bersilaturahmi dan mengunjungi baduy dalam.

“Tidak ada politik atau kampanye di sini, kita terima Pak Prabowo sebagai wisatawan yang ingin mengenal Baduy, kita terima dengan baik. Dan selama berkeliling di baduy tidak membicarakan tentang pilpres,” ujarnya. (Ali/red)

Sumber

Previous Post

No more post

Mungkin anda suka konten ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 − 4 =

Privasi & Cookie: Situs ini menggunakan cookie. Dengan melanjutkan menggunakan situs web ini, Anda setuju dengan penggunaan mereka.

error: Content is protected !!