Berikut Hasil Seleksi Administrasi Penerimaan CPNS Kab. Lebak & Pandeglang Tahun 2019

Dipublikasikan oleh Redaksi pada

Jika bermanfaat silahkan Share/Bagikan

Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 Sudah memasuki tahap seleksi Administrasi, sebanyak 36 Instansi sudah melakukan Seleksi administrasi termasuk Penerimaan CPNS dilingkungan Kab. Pandeglang dan Lebak.

Berdasarkan Keputusan Panitia Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kabupaten Pandeglang Tahun 2019, maka dengan ini diumumkan Nama-nama Pelamar yang dinyatakan Memenuhi Syarat Administrasi dan Tidak Memenuhi Syarat Administrasi sebagaimana tersebut dibawah ini :

Loader Loading...
EAD Logo Taking too long?

Reload Reload document
| Open Open in new tab

Download

Pelamar yang dinyatakan Memenuhi Syarat administrasi selanjutnya dapat mengikuti Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) dengan menggunakan system Computer Asissted Test (CAT), dengan ketentuan sebagai berikut :

  1. Pelamar agar mencetak Kartu Tanda Peserta Ujian melalui situs online https://sscn.bkn.go.id.
  2. Jadwal pelaksanaan ujian akan diinformasikan lebih lanjut melalui situs online https://sscn.bkn.go.id. atau http://bkd.pandeglangkab.go.id , untuk itu agar Pelamar selalu mengikuti perkembangan pada https://sscn.bkn.go.id dan http://bkd.pandeglangkab.go.id

Adapun untuk kabupaten lebak sebagai berikut :

Berdasarkan Keputusan Panitia Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kabupaten Lebak Tahun 2019, maka dengan ini diumumkan Nama-nama Pelamar yang dinyatakan Memenuhi Syarat Administrasi dan Tidak Memenuhi Syarat Administrasi sebagaimana tersebut dibawah ini :

Loader Loading...
EAD Logo Taking too long?

Reload Reload document
| Open Open in new tab

Download

Berdasarkan hasil Seleksi Administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lebak Tahun 2019 diatas, dengan ini kami sampaikan sebagai berikut :

  1. Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi sebagaimana dinyatakan dalam website https://bkpp.lebakkab.go.id
  2. Untuk mengikuti tahapan seleksi selanjutnya, pelamar yang lulus seleksi administrasi mencetak kartu tanda peserta seleksi dengan mengunduh dari website https://sscasn.bkn.go.id.

Demikian agar menjadi maklum, atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih.

Jika bermanfaat silahkan Share/Bagikan