Selalu Bikin Macet, Pasar Kragilan atau Pasar Kopo Direlokasi, Hari ini Kios Dibagikan

Serangkab.info – Pasar Kragilan atau yang biasa disebut Pasar Kopo Kabupaten Serang yang terletak di Jalan Serang – Jakarta, akan dipindahkan ke Pasar Kendayakan. Lokasinya tidak jauh. Sebab masih di wilayah Kecamatan Kragilan.

Pemindahakan akan dilakukan petugas gabungan dan akan berlangsung besok tepatnya pada Kamis (22/11/2018). Rencana tersebut dibenarkan Kabid Trantibum pada Dinas Satpol PP Kabupaten Serang Hanafi.

“Iya,” ucap Hanafi saat ditanya kebenaran rencana relokasi Pasar Kragilan. Ia mengatakan, proses pembagian kios di pasar yang baru kepada pedagang dilakukan.

“Sekarang (Rabu (21/11/2018) sedang pembagian kios,” ujarnya. Diketahui, relokasi Pasar Kragilan sudah lama direncanakan. Salah satu alasannya menjadi penyebab macet jalan Serang-Jakarta.

Sebelumnya, Kepala Diskoperindag Kabupaten Serang Abdul Wahid menargetkan, relokasi pedagang pasar Kragilan ‎ke Pasar Kendayakan dapat selesai tahun 2018 ini.

Pihaknya tidak akan mundur meskipun ada segilintir orang yang pro kontra terkait relokasi tersebut. “Pro kontra pasti ada,” pungkasnya. (Lb/Red).

Sumber

Mungkin anda suka konten ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirteen − 3 =

Privasi & Cookie: Situs ini menggunakan cookie. Dengan melanjutkan menggunakan situs web ini, Anda setuju dengan penggunaan mereka.

error: Content is protected !!