Buka Rental PS, Istri Malah Digaet Pelanggan

Serangkab.info – Kisah rumah tangga Emen (45) cukup memilukan. Berniat menambah penghasilan dengan membuka usaha sampingan rental PlayStation (PS) di belakang rumah di luar kerjanya sebagai buruh pabrik demi membahagiakan istri, sebut saja Inem (42), malah bikin rumah tangga Emen berantakan. Emen dikhianati Inem yang menjalin hubungan terlarang dengan pelanggan PS hingga berujung perceraian.

Emen ditemui Radar Banten di kediamannya, wilayah Gorda, Kecamatan Cikande. Siang itu, Emen terlihat santai sambil mengisap rokok dan ngopi. Emen hanya mengenakan kaus dalam dan celana pendek hingga terlihat bulu lebatnya di paha dan betis. Postur tubuh Emen juga kekar dan tinggi. Sambil mengajak bermain PS, Emen pun mulai bercerita soal kisah rumah tangganya yang kelam.

Diceritakan Emen, awal pertemuan dengan Inem ketika ia bekerja di sebuah pabrik. Saat itu kedua orangtua Emen memintanya untuk segera mencari pendamping. Awalnya Emen menolak. Namun, setelah mengetahui kalau wanita yang akan dijodohkannya adalah Inem yang tak lain sepupunya sendiri dari Lebak, Emen pun berubah pikiran. Emen terpana dengan kecantikan Inem.

“Kalau tahu yang mau dijodohin ternyata orangnya cantik, mana bisa nolak,” akunya. “Namanya juga laki-laki. Masa ada yang cantik dibiarian, mubazir,” imbuhnya. Oalah, dasar lelaki mata keranjang.

Sejak pertemuan itu, mereka semakin intens bertemu. Tak butuh lama bagi Emen untuk meminang Inem. Hanya lima bulan melakukan pendekatan, keduanya memutuskan untuk berlanjut ke pelaminan. Diakui Emen, kekagumannya terhadap Inem karena memiliki wajah cantik alami, kulitnya juga putih bersih dan bahenol. “Pokoknya segerlah, lekuk tubuh Inem kayak gitar Spanyol,” akunya. Dasar omes.

Pandangan pertama langsung menggoda Emen. Lain dengan Emen, Inem hanya anak dari seorang buruh tani. Namun, selain cantik, sikapnya yang lembut dan sopan mampu meluluhkan hati Emen. Singkat cerita, keduanya melangsungkan pernikahan.

Mengawali rumah tangga, Emen pun menunjukkan sebagai suami yang bertanggung jawab, perhatian, dan sayang sama mertua. Setiap tanggal muda, Emen tak pernah lupa mengajak Inem refreshing. Tak jarang Emen menyenangkan sang mertua yang membuat Inem semakin kesemsem jadinya.

Sering waktu, lahirlah anak pertama yang membuat rumah tangga mereka semakin berwarna. Emen juga termasuk tipikal suami romantis dan pandai memuaskan hasrat sang istri. Permainan emen di ranjang cukup garang yang membuat Inem selalu ketagihan. “Padahal Inem pendiam dan pemalu, tapi di ranjang lebih garang ternyata,” akunya. Hmmm Yummmi.

Emen bahkan terang-terangan soal urusan ranjang. Emen mengaku sudah melakukan berbagai cara untuk memuaskan biologis Inem. Berfantasi dengan memanfaatkan berbagai tempat demi kepuasan melakukan hubungan suami istri. “Kadang lagi beres-beres saya ganggu, eh dianya juga mau,” Kata Emen terang-terangan. Sudah ah sensor sampai di sini ya.

Rasa sayangnya yang tinggi terhadap istri, membuat Emen selalu ingin memberi lebih untuk kebahagiaan Inem. Emen yang memang gemar bermain PS akhirnya terinspirasi untuk membuka usaha sampingan, yakni membuka rental PS memanfaatkan ruang belakang rumah. Gubuk sederhana dia bangun dan muat lima PS yang dibelinya untuk disewakan. Usahanya semakin hari semakin ramai. Kondisi itu pun mengubah ekonomi Emen dan Inem.

“Ya alhamdulillah sebulan bisa dapat sampai Rp5 juta. Kan lumayan buat nambahin uang belanja istri,” ungkapnya.

Namun, kesuksesan Emen yang berdampak pada kesenangan sang istri malah membuat Inem lupa daratan. Baru juga usaha rental PS berjalan satu tahun, keretakan rumah tangga pun terjadi akibat ulah istri yang berkhianat dengan menjalin hubungan bersama salah satu pelanggan Emen. Wah wah wah.

Entah ada angin apa, tiba-tiba sikap Inem berubah. Tak lagi memperhatikan suami dan tekesan cuek. Usut punya usut, ternyata hati Inem sudah berpaling. Inem kepergok Emen yang saat itu tak sengaja merasa tidak enak badan dan izin pulang dari tempatnya bekerja. Malam itu, Inem yang kedapatan sedang bermesraan dengan salah satu pelanggannya di tempat rental PS, tak lagi bisa mengelak.

“Masa mereka pegang-pegangan tangan sambil duduk selenderan gitu. Kan kacau,” ketus Emen. Astaga.

Keributan di antara keduanya tak terhindarkan. Bahkan, Emen sempat baku hamtam dengan lelaki selingkuhan Inem. Keributan akhirnya bisa dilerai oleh tetangga. Emen yang tak dapat menahan diri karena dikhianati istri, akhirnya menceraikan Inem seminggu kemudian. Inem akhirnya dipulangkan ke rumah orangtuanya di kampung, sementara Emen kini hidup sendiri dan masih menjalankan usaha sampingannya sambil bekerja di perusahaan.

“Sekarang saya nikmati hidup sendiri sambil menunggu ada ganti pendamping hidup,” ujarnya. Semoga dapat yang lebih baik ya Kang. Amin. (Haidaroh)

Sumber

Mungkin anda suka konten ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 + three =