Lowongan Kerja Magang PT. Aneka Gas Industri Tbk (Samator) Seluruh Indonesia

PT Samator didirikan pada 22 Juli 1975 sebagai pabrik asetilen di Surabaya, Jawa Timur, Indonesia. Sebagai pemain gas industri terbesar di Indonesia, baik produk gas kami maupun jasalayanan gas telah digunakan secara luas dalam berbagai industri seperti kesehatan, konstruksi, minyak dan gas bumi, metalurgi, petrokimia, elektronik, otomotif dan masih banyak lagi. Selama bertahun-tahun, merek Samator telah dikenal sebagai perusahaan gas industri terkemuka di Indonesia.

Untuk tetap sebagai nomor satu di dalam industri gas, kami berkomitmen untuk melakukan riset dan pengembangan dan mempromosikan perkembangan pendidikan, ilmu pengetahuan dan teknologi di Indonesia. Karena produk dan pelayanan kami merupakanbagian yang tidak terpisahkan dalam berbagai industri, kami secara terus-menerus memperluas kegiatan usaha kami ke berbagai industri, seperti:kimia, engineering procurement and construction (EPC), properti, otomotif,kesehatandan masih banyak lagi. Kami bertujuan untuk memberikan solusi total kepada klien kami.

Kami percaya bahwa produk kami penting untuk berbagai kegiatanlingkunganhidup. Sebagai produsen berbagai produk dan jasalayanan yang dibutuhkan untuk keberadaan modern, Samator berkomitmen untuk membuat kehidupan yang lebih baik untuk Indonesia. Oleh karena itu, dalam hal pengembangan sumber daya manusia, Samator dianggap sebagai salah satu perusahaan yang paling progresif di negara ini. Samator menyediakan berbagai macam tunjangan diluar norma industri pada umumnya.

Kami sedang membutuhkan kandidat untuk posisi berikut :

Internship Program

Kualifikasi :

  • Semua Gender
  • Belum lulus dan sedang kuliah
  • Semua jurusan (Diutamakan Ekonomi/Teknik)
  • Penempatan di Seluruh Kota di Indonesia

Jika anda berminat, silahkan daftarkan diri anda melalui link berikut : https://MagangSamator


LOWONGAN LAINNYA

Mungkin anda suka konten ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!