Lowongan Kerja PT. Cemindo Gemilang (Semen Merah Putih) Site Bayah Lebak

PT Cemindo Gemilang yang berdiri sejak tahun 2011 merupakan produsen semen berkualitas premium dengan merek dagang Semen Merah Putih. Sejak awal berdiri, PT Cemindo Gemilang berkomitmen menjaga konsistensi kualitasnya melalui penyediaan bahan baku semen terbaik dan pembangunan pabrik-pabrik berteknologi mutakhir yang dioperasikan oleh tenaga kerja yang profesional.  Saat ini PT Cemindo Gemilang telah memiliki enam pabrik di Indonesia yang tersebar di wilayah Banten, Jawa Timur, Kalimantan Barat, Sumatera Utara, dan Bengkulu.

Dalam waktu lima tahun, PT Cemindo Gemilang berhasil mendistribusikan Semen Merah Putih ke 17 provinsi di Indonesia dengan jaringan distribusi dan pemasaran di pulau Sumatera, Kalimantan, Jawa, Bali, dan Nusa Tenggara. Ke depannya, Semen Merah Putih akan terus meningkatkan area pendistribusiannya, sesuai dengan komitmen PT Cemindo Gemilang untuk menyediakan semen berkualitas premium di seluruh Indonesia.

Komitmen PT Cemindo Gemilang mendapatkan apresiasi masyarakat Indonesia, Semen Merah Putih mendapatkan penghargaan Home Preferred Brand kategori Best Portland Cement, pilihan pembaca Media Bintang Group Indonesia selama dua tahun berturut-turut di tahun 2015-2016.

Kami sedang membutuhkan kandidat untuk posisi berikut :

Kiln & Coal Mill Shift Leader

Kualifikasi :

  • Pendidikan D3/S1 Semua jurusan
  • Setidaknya 5 tahun pengalaman kerja dari industri semen atau di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
  • Lebih disukai Penyelia / Koordinator yang berspesialisasi dalam Rekayasa – Kimia atau yang setara.
  • Bersedia ditempatkan di Bayah, Banten

CARA MELAMAR :

Jika Anda memenuhi kualifikasi diatas Silahkan kirim CV terbaru anda ke email berikut :  recruitment@cemindo.com

Mungkin anda suka konten ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen − four =

Privasi & Cookie: Situs ini menggunakan cookie. Dengan melanjutkan menggunakan situs web ini, Anda setuju dengan penggunaan mereka.

error: Content is protected !!