Lowongan Kerja PT. Baja Perkasa Sentosa Plant Kibin Serang

PT. Baja Perkasa Sentosa (BPS) adalah pabrik baja yang baru didirikan pada tahun 2021, memproduksi batangan bertulang polos dan cacat. Para pemegang saham yang telah berkumpul untuk proyek ini memiliki pengalaman bertahun-tahun bekerja di industri baja. Memanfaatkan sumber daya kolektif kami, kami yakin dengan kemampuan kami untuk menjalankan pabrik baja dan memberikan produk hebat yang dapat diandalkan pelanggan untuk kebutuhan konstruksi mereka.

Proyek restorasi dimulai pada pertengahan Maret 2020, merevitalisasi pabrik baja tua. Sebagai perusahaan yang baru berdiri di tengah pandemi, proyek konstruksi dimulai dengan awal yang sulit. Ini menghadapi banyak tantangan dan hambatan dalam melakukan bisnis di salah satu kemerosotan ekonomi terburuk dalam beberapa dekade. Meskipun mengalami kemunduran, proyek ini melihat titik terang di ujung terowongan, memproduksi batang baja pertamanya pada bulan April 2021. Fasilitas produksi baru ditingkatkan dengan mesin penggulung baja terbaik di kelasnya dan sistem tungku pemanas ulang dari China untuk meningkatkan kuantitas produksi serta meningkatkan kualitas produk untuk memenuhi persyaratan standar industri untuk baja tulangan.

Tujuan kami adalah untuk memasok baja ke proyek konstruksi terkemuka dan strategis serta membangun hubungan baik dengan distributor baja dan logam di Indonesia.

PT. Baja Perkasa Sentosa sedang membutuhkan kandidat untuk posisi berikut :

Safety Patrol

Kualifikasi:

  • Usia max 40 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun dalam bidang yang sama
  • Wajib Mempunyai sertifikat Ahli K3 Umum
  • Terbiasa bekerja di lapangan
  • Siap bekerja di bawah tekanan
  • Bisa bergabung secepatnya
  • Lokasi Penempatan Cikande, Serang – Banten

Submit your CV & Resume : recruitment@besibps.com

Dalam proses recruitment tidak dipungut biaya apapun.

Agar berhati2 terhadap pihak yang mengatasnamakan PT Baja Perkasa Sentosa


LOWONGAN LAINNYA

Mungkin anda suka konten ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Privasi & Cookie: Situs ini menggunakan cookie. Dengan melanjutkan menggunakan situs web ini, Anda setuju dengan penggunaan mereka.

error: Content is protected !!