Lowongan Kerja PT. CBA Chemical Industry Plant Cikande

CBA, sebagai perusahaan agrokimia yang didirikan tahun 2001 dimulai dari sebuah cita-cita sederhana untuk memenuhi kebutuhan petani dengan produk lokal yang kompetitf dan berkualitas. CBA telah berkembang pesat sehingga dapat mengembangkan pusat distribusi hingga 30 cabang di seluruh Indonesia, untuk memudahkan akses petani dalam mendapatkan produk pertanian yang berkualitas. CBA sudah menjadi bagian daripada kebutuhan sehari-hari petani. Beberapa di antaranya adalah Prima-Up.

Dengan perkembangannya yang semakin pesat, CBA teteap berkomitmen untuk tetap mempertahankan nilai awal perusahaan, yaitu komitmen untuk terus berinovasi dan memenuhi kebutuhan petani dengan produk pertanian yang bekualitas dan terjangkau, tidak terbatas hanya pada produk agrokimia saja. Pada tahun 2016, CBA sudah mengembangkan produk agribisnis lainnya yaitu benih dan pupuk cair. Inovasi juga dilakukan oleh CBA terhadap produk utama pertanian, yakni pangan. CBA sudah mempenetrasi pasar ekspor tepung kelapa pada tahun 2012 dan pasar lokal untuk snack turunan tepung tapioka pada tahun 2014. Beberapa di antaranya adalah Benjiro.

PT. CBA Chemical Industry  sedang membutuhkan kandidat untuk posisi berikut :

IT OFFICER

Kualifikasi :

  • Pendidikan S1 Teknik Informatika / Sistem Informasi / Komputer Jaringan / sederajat
  • Memahami sistem jaringan komputer dan troubleshooting hardware/jaringan
  • Mempunyai pengalaman di bidang yang sama lebih disukai
  • Fresh Graduate dipersilahkan melamar
  • Penempatan di Factory, Jawilan, Cikande, Serang, Banten.

Silahkan kirimkan CV dan lamaran (attachment max 5 MB) melalui email ke hr.recruitment@cbachemical.com cc: alex_mtc@cbachemical.com

Dengan subject : posisi yang dilamar.


LOWONGAN LAINNYA

Mungkin anda suka konten ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × 2 =

Privasi & Cookie: Situs ini menggunakan cookie. Dengan melanjutkan menggunakan situs web ini, Anda setuju dengan penggunaan mereka.

error: Content is protected !!