Lowongan Kerja PT. Focusindo Asia Pacific Plant Cikande

Diposting pada

Focusindo Asia Pasific (FAP) didirikan tahun 2013, berawal dari industri kecil untuk mendirikan jasa repacking produk-produk pestisida dan pertanian dengan standar kualitas yang tinggi.
FAP menawarkan pelayanan jasa repacking yang fleksibel, tepat waktu, dan komunikatif dengan customer. Dengan demikian, customer akan merasa nyaman dan aman untuk bekerja sama dengan FAP.

Filosofi Kami

Seiring perkembangan bisnis, tahun 2019 FAP mulai beroperasi di pabrik baru Cikande untuk mendukung pelayanan jasa repacking produk pestisida lebih baik.
pabrik baru dilengkapi dengan ruang-ruang produksi dan tentu dengan standar keselamatan kerja yang sesuai. FAP memiliki kapabilitas untuk mengerjakan produk pestisida dari kemasan 1.6 gr hingga 25 KG untuk powder dan 50 ml hingga 200 L untuk liquid.
Dengan pengalaman staf serta team produksi FAP dalam bekerja sama dengan lebih dari belasan customer dan menangani puluhan produk pestisida, FAP memastikan bahwa kami adalah solusi masalah repacking produk pestisida anda.

PT. Focusindo Asia Pacific sedang membutukan kandidat untuk posisi berikut:

RnD & QC Lab

  • Diutamakan laki-laki
  • Usia max. 35 tahun
  • Pengalaman min. 5 tahun sebagai RnD & QC Lab di perusahaan Agro Chemical
  • Penempatan Cikande – Serang.

Jika berminat CV dapat dikirim melalui email hrdfocusindo@gmail.com

Hanya yang sesuai kualifikasi akan diproses. 

Tanggal Posting: 19 April 2024
Valid Sampai: -
Type Pekerjaan: Full Time
Lokasi Kerja: Cikande - Serang.
Salary: -

Catatan :

  1. Melalui Website ini, Kami selalu berupaya menyampaikan informasi lowongan kerja yang akurat dan valid, serta jangan lupa membagikan informasi rekrutmen ini ke orang lain yang membutuhkan dengan mencantumkan serangkab.info sebagai preferensi pencari lowongan kerja.
  2. Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya.
  3. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi di atas tidak akan diproses, hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.
  4. Baca dengan teliti dan seksama agar tidak terjadi kesalahan saat melamar pekerjaan.
  5. Follow akun Instagram @lokerserangkab.info

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *