Lowongan Kerja PT. Lapi Laboratories Plant Modern Cikande

Diposting pada

PT. LAPI Laboratories adalah perusahaan yang bergerak dibidang Farmasi. Pada tahun 1974, ketika DR. Indrajana melakukan praktik pribadi untuk Asma dan Alergi, ia menyadari bahwa tidak ada fasilitas yang tersedia untuk mendiagnosis & mengobati pasien alergi, yang terjadi sekitar 20% dari populasi.Sejak itu, ia mendirikan PT. LAPI, singkatan untuk Laboratorium Alergen Pertama Indonesia.

Melalui manajemennya, LAPI berusaha untuk memproduksi produk yang terjangkau, aman, efektif dan berkualitas tinggi untuk profesional kesehatan, pasien dan konsumen dengan layanan pelanggan yang luar biasa & nilai transfer. Kami memberikan perhatian khusus pada semua sumber daya manusia kami, mulai dari R&D, QC dan QA hingga pasukan pemasaran. Kami memberi mereka pelatihan berkelanjutan untuk memastikan pengetahuan dan keterampilan mereka.

PT. LAPI Laboratories perusahaan yang bergerak di bidang Farmasi, saat ini membutuhkan kandidat sebagai berikut :

DOCUMENT COMPLIANCE OFFICER

KUALIFIKASI :

  • Pria
  • Lulusan Profesi Apoteker
  • Memiliki pengalaman min. 2 tahun di industri farmasi, OTSK, bagian: Produksi, QA, QC, Registrasi
  • Memahami CPOB, CPOTB dan regulasi terkini
  • Komunikasi baik, disiplin, jujur & bertanggung jawab

Apply Now: bit.ly/QS-Lapi

Catatan :

  1. Melalui Website ini, Kami selalu berupaya menyampaikan informasi lowongan kerja yang akurat dan valid, serta jangan lupa membagikan informasi rekrutmen ini ke orang lain yang membutuhkan dengan mencantumkan serangkab.info sebagai preferensi pencari lowongan kerja.
  2. Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya.
  3. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi di atas tidak akan diproses, hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.
  4. Baca dengan teliti dan seksama agar tidak terjadi kesalahan saat melamar pekerjaan.
  5. Follow akun Instagram @lokerserangkab.info

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *