Lowongan Kerja (Tingkat SMA) PT. Fonusa Agung Mulia (UNICAN) Plant Cikande

Pada tahun 2008, Fonusa memperluas bisnisnya menjadi produksi susu dan membangun pabrik seluas ± 50.000 m2 yang dilengkapi dengan fasilitas dan laboratorium modern di Cikande, Banten, Indonesia. Enam tahun kemudian, Fonusa mendirikan fasilitas produksi gula-gula di pabrik yang sama. Prosedur laboratorium dan QC yang telah disertifikasi oleh HACCP menjamin kebersihan dan keamanan produk kami.

Kami memproduksi permen keras dan lunak dengan berbagai produk mulai dari permen susu Milkita hingga permen lain seperti Cola Candy, DeFanty, Split, SuperZuper, dan Jagoan Neon . Kami adalah perusahaan gula-gula pertama yang memperkenalkan kemasan bantal-bantal di Indonesia.

Permen kami selalu menggunakan bahan-bahan yang aman dan sehat untuk kebaikan konsumen kami. Kualitas adalah nilai inti kami dalam produk kami. Kami terus meluncurkan produk baru untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Konsumen kami, terutama anak-anak, pantas mendapatkan kebahagiaan dan hal-hal baik dalam hidup mereka, itulah sebabnya kami selalu membuat permen terbaik untuk mereka.

PT. Fonusa Agung Mulia (UNICAN) sedang membutuhkan kandidat untuk posisi berikut :

Petugas Sanitation & Gardening

Responsibilities :

  • Memastikan area produksi bersih
  • Membuat Laporan apabila ada kerusakan pada alat/area kerjanya

Requirements :

  • Pendidikan minimal SMA (IPA/IPS)/sederajat
  • Pria/wanita, usia max 24 Tahun
  • Bisa melakukan pekerjaan pembersihan lantai dan kotoran
  • Teliti dan cekatan
  • Mengangkat sampah atau benda padat yang ada di bak control

Benefits :

  • BPJS Kesehatan & Ketenagakerjaan

Jika anda memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim CV terbaru anda ke link berikut : https://recruitment.talenta.co/FonusaAgungPSG


LOWONGAN LAINNYA

Mungkin anda suka konten ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 + 16 =

Privasi & Cookie: Situs ini menggunakan cookie. Dengan melanjutkan menggunakan situs web ini, Anda setuju dengan penggunaan mereka.

error: Content is protected !!