Lowongan Kerja Customer Service SCG (Siam Cement Group) Penempatan Cikupa

SCG  (Siam Cement Group) adalah perusahaan yang berbasis di Thailand yang memiliki 3 bisnis inti yaitu SCG Cement – Building Materials, SCG Chemicals, SCG Paper. SCG telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 1995 dan memiliki total 18 perusahaan di Indonesia mis. Jayamix, Kia Keramic, Kokoh, SSK, Pipa dan Precast dll.

SCG menjalankan bisnisnya sesuai dengan tata kelola perusahaan yang baik dan prinsip-prinsip pembangunan berkelanjutan. Grup berkomitmen pada tradisi lama pengembangan organisasi dan karyawan, yang menciptakan nilai lebih tinggi bagi semua pihak terkait. Di luar ini, SCG menjanjikan komitmennya untuk berkontribusi pada kemajuan berkelanjutan masyarakat di mana ia beroperasi.

SCG mulai beroperasi di Indonesia sejak tahun 1995 dengan membuka kantor perdagangan yang terutama berfokus pada perdagangan dan riset pasar, dan secara bertahap memperluas investasi di bisnis yang terdiversifikasi seperti PVC, ubin keramik, dan joint venture dengan mitra dalam bisnis bahan bangunan. Pada tahun 2011-2012, SCG secara intensif berinvestasi di berbagai bisnis di Indonesia untuk mengejar visi perusahaan menjadi pemimpin yang berkelanjutan di ASEAN. Saat ini, SCG memiliki lebih dari 5.700 karyawan di Indonesia dan total 20 perusahaan di berbagai industri termasuk petrokimia, semen, bahan bangunan, dan distribusi.

Kami sedang membutuhkan kandidat untuk posisi berikut :

Customer Service

Kualifikasi :

  • Pendidikan S1 Semua Jurusan
  • Familiar dengan Ms.Excel dan Ms.Word
  • Memiliki latar belakang pengalaman Customer Service menjadi nilai tambah
  • Mahir berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Bersedia bekerja di Cikupa, Banten

Tanggung jawab :

  • Bertanggung jawab atas kepuasan pelanggan
  • Menyiapkan data untuk Marketing dept. 

Jika anda memenuhi kualifikasi diatas, silahkan klik link lamar dibawah ini

LAMAR

BACA : Cara Lamar Kerja Via Jobstreet, CV Langsung dibaca Perusahaan


LOWONGAN LAINNYA

Mungkin anda suka konten ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen + 5 =