Lowongan Kerja BCA Finance Cabang Cilegon

PT BCA Finance berdiri pada tahun 1981 dengan nama PT Central Sari Metropolitan Leasing Corporation (CSML). Pada awal berdirinya, pemegang saham Perusahaan adalah PT Bank Central Asia dan Japan Leasing Corporation. Saat itu Perusahaan masih memfokuskan usaha pada pembiayaan komersial, seperti pembiayaan mesin-mesin produksi, alat berat dan transportasi.

Berdasarkan Surat Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia No. 441/KMK.017/1995 tanggal 14 September 1995 dan Surat Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia No. KEP-034/KM.5/2006 tanggal 20 Februari 2006, Perusahaan memperoleh pembaharuan mengenai izin usaha dalam bidang usaha lembaga pembiayaan sehingga Perusahaan dapat melakukan kegiatan usaha sebagai lembaga pembiayaan yang meliputi pembiayaan konsumen, kegiatan sewa guna usaha, anjak piutang, dan usaha kartu kredit. PT. BCA Finance adalah perusahaan pembiayaan otomotif dari group BCA yang tengah berkembang pesat dengan total asset yang dikelola sebesar 30 Trilyun (Desember 2012).

Seiring dengan perkembangan bisnis, kami membutuhkan tenaga profesional yang tangguh dan berkualitas untuk BERKARIR bersama kami pada posisi :

FIELD ACCOUNT CONSULTAN

KUALIFIKASI :

  • Usia maksimal 24 tahun dengan lulusan D3/S1 dengan IPR min. 2.5
  • Memiliki SIM CO sepeda motor
  • Bersedia bekerja dengan mobilitas tinggi
  • Diutamakan domisili di wilayah Cilegon atau sekitarnya

TUGAS UTAMA :

  • Melakukan observasi, analisa, dan kunjungan langsung kepada konsumen yang telah jatuh tempo dengan tetap menjaga hubungan baik dengan konsumen

Benefit :

  • Gaji pokok di atas UMR, insentif, dan jenjang karir

Jika anda memnuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim CV terbaru anda ke email berikut : collection_cilegonused@bcaf.id

Subject Email: FAC_Cilegon

(FILE PDF MAKS 2 MB)


LOWONGAN LAINNYA

Mungkin anda suka konten ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seven + two =

Privasi & Cookie: Situs ini menggunakan cookie. Dengan melanjutkan menggunakan situs web ini, Anda setuju dengan penggunaan mereka.

error: Content is protected !!