Lowongan Kerja Crew McDonald’s Indonesia (MCD) Kota Cilegon

McDonald’s merupakan restoran fast food terbesar di dunia yang diawali pada tahun 1955 di California, Amerika Serikat. Dengan produk unggulan berupa Burger bernama Bigmac, McDonald’s hingga saat ini telah memiliki ribuan restoran yang tersebar di lebih dari 100 negara, salah satunya Indonesia. McDonald’s pertama kali masuk ke Indonesia pada tahun 1991 dengan membuka restoran pertamanya di Sarinah, Thamrin.

Pada tahun 2009 PT. Rekso Nasional Food (RNF) yang merupakan salah satu anak perusahaan dari Rekso Group menandatangani Master Franchise Agreement dengan McDonald’s International Property Company (MIPCO) yang memberikan izin untuk mengoperasikan semua restoran dengan brand McDonald’s dan membuka restoran baru di seluruh Indonesia. Hingga saat ini PT.RNF telah membuka sekiranya lebih dari 200 gerai McDonald’s tersebar di berbagai kota di Indonesia yang didukung dengan lebih dari 14.000 karyawan di seluruh Indonesia. PT. RNF melalui McDonald’s Indonesia selalu berkomitmen penuh menyuguhkan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan, menghadirkan kualitas makanan terdepan, serta memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Indonesia.

McDonald’s Indonesia Sedang Membutuhkan Karyawan untuk posisi berikut :

Crew

Senang bertemu orang baru dan memiliki can-do attitude? Bergabunglah sebagai crew kami dan belajar dari yang terbaik

Sebagai seorang crew, Anda mempunyai tanggung jawab untuk melayani pengunjung restoran agar pengalaman mereka menyenangkan. Tanggung jawab seorang crew termasuk membina hubungan baik dengan pengunjung, menyajikan makanan dengan kualitas baik, serta memastikan kondisi restoran dalam keadaan bersih.

Jika anda berminat silakan daftarkan diri anda melalui link berikut : https://karir.mcdonalds.co.id/career-crew/


LOWONGAN LAINNYA

Mungkin anda suka konten ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

one × three =

Privasi & Cookie: Situs ini menggunakan cookie. Dengan melanjutkan menggunakan situs web ini, Anda setuju dengan penggunaan mereka.

error: Content is protected !!