Lowongan Kerja Operator Produksi PT. Timah Industri Plant Cilegon

Perusahaan Penambangan Timah nasional diprakarsai oleh menasionalisasi 3 perusahaan Belanda di Bangka, Belitung dan Singkep Terdiri dari Banka memenangkan Bedrujf (BTW), Gemeenschappelijke minjbouw Maatsschappij Biliton (GMB), dan Singkep Tin Exploitate Maatsschappij (SITEM). Pada tahun 1961 Badan Koordinasi Badan Usaha Milik Negara (BPU PN Tambang Timah) didirikan untuk mengawasi tiga perusahaan, dan pada tahun 1968 Tiga Perusahaan Milik Negara digabungkan menjadi satu Perusahaan Negara (PN) Tambang Timah. PN Tambang Timah berubah status menjadi Perusahaan Publik dengan nama PT Tambang Timah (Persero) pada tahun 1976, yang sepenuhnya dimiliki oleh Pemerintah Republik Indonesia.

PT Tambang Timah (Persero) mengubah Anggaran Dasar Perusahaan menjadi PT Timah (Persero) Tbk pada tahun 1995, dan pada tahun 1998 melakukan diversifikasi usaha dengan mendirikan serangkaian anak perusahaan yang di antaranya adalah PT. Timah Industri. PT. Timah Industri telah menjadi lengan ekspansi penting dari pengembangan bisnis perusahaan induknya. Awalnya, fokus PT Timah Industri adalah pada kegiatan utamanya dalam layanan teknik dan manufaktur. Seiring dengan teknologi dan sumber daya manusianya yang kokoh, perusahaan juga berkelana ke jasa konstruksi dan pembuatan suku cadang peralatan pertambangan. Pada tahun 2009, PT. Timah Industri telah berubah dari industri permesinan dan manufaktur menjadi industri hilir Timah untuk mendukung bisnis intinya. Ini telah menyiapkan pabrik Tin Chemical di kawasan Kawasan Industri Krakatau Cilegon, Banten dengan kapasitas yang dirancang untuk mencapai 10.000 MTT setiap tahun, dan siap diperluas untuk memenuhi permintaan pasar yang meningkat.

Kami sedang membutuhkan kandidat untuk posisi berikut :

Operator Produksi

Kualifikasi :

  • Usia maks 27 tahun.
  • Diutamakan domisili Cilegon-Banten
  • Memiliki kartu AK/I

Tugas-tugas :

  • Melaksanakan kegiatan proses produksi Tin Chemical sesuai SOP dan Instruksi Kerja.
  • Menyiapkan bahan baku untuk proses produksi.
  • Memeriksa dan memastikan kesiapan alat produksi, termasuk jika ada masalah pada mesin segera melapor untuk diperbaiki oleh bagian perawatan.
  • Mereaksikan/ memproduksi bahan baku sesuai dengan SOP yang berlaku sehingga menghasilkan produk yang sesuai dengan spesifikasi. .

Benefit :

  • Budaya kerja dan pengembangan karier

Jika anda berminat silahkan kirim CV terbaru anda dengan klik Lamar dibawah ini

LAMAR

Jika masih bingung silahkan baca cara melamar di PT. Timah Industri via Jobstreet disini


LOWONGAN LAINNYA

Mungkin anda suka konten ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × two =