Lowongan Kerja PT. Bungasari Flour Mills Plant Cilegon

Dalam  beberapa tahun terakhir, konsumen di Asia Pasifik telah memulai perubahan besar dalam preferensi makanan dan secara dramatis meningkatkan permintaan mereka untuk produk berbasis gandum. Sebagai respons dari perubahan ini, tiga raksasa industri Asia bergabung untuk membawa tingkat kualitas, variasi dan keandalan yang baru untuk pasar yang berkembang di Indonesia dan negara-negara tetangga. Kemitraan yang dibentuk oleh FKS Group dari Indonesia, Malayan Flour Mills dari Malaysia dan Toyota Tsusho dari Jepang telah menciptakan perusahaan penggilingan paling maju di kawasan ini, yaitu Bungasari Flour Mills Indonesia.

Para mitra membawa pengalaman dan pengetahuan mereka selama puluhan tahun ke perusahaan tersebut. Pabrik penggilingan di Jawa Barat memiliki teknologi paling canggih dan fasilitas penelitian kelas dunia. Para ahli terkemuka dunia telah direkrut dan mengoperasikan pabrik canggih ini untuk menghasilkan berbagai produk inovatif yang menarik pada tingkat kualitas yang konsisten yang telah menetapkan patokan baru bagi industri.

Kami sedang membutuhkan kandidat untuk posisi berikut :

Management Trainee – Miller

Requirements :

  • Pendidikan S1 jurusan Teknik
  • Lulusan baru dipersilakan untuk melamar.
  • Berpengalaman sebagai pemimpin dalam organisasi selama universitas atau memiliki pengalaman kerja 1-2 tahun di industri manufaktur makanan,
  • Memiliki keterampilan komunikasi / interpersonal yang kuat, antusias dan motivasi diri yang tinggi untuk bekerja sebagai bagian dari tim atau secara mandiri
  • Fasih berbahasa Inggris lisan dan tulisan.
  • Bersedia ditempatkan di Pabrik Cilegon.

Jika anda memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim CV terbaru anda ke link berikut : https://bit.ly/MillerBFM2020

Mungkin anda suka konten ini

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

five × 2 =

Privasi & Cookie: Situs ini menggunakan cookie. Dengan melanjutkan menggunakan situs web ini, Anda setuju dengan penggunaan mereka.

error: Content is protected !!