Lowongan Kerja PT Chandra Asri Petrochemical Tbk (CAP) Plant Cilegon

PT Chandra Asri Petrochemical Tbk (CAP) merupakan perusahaan hasil merger antara PT Tri Polyta Indonesia Tbk (TPI) dan PT Chandra Asri (CA) pada 1 Januari 2011. TPI merupakan produsen Polypropylene terbesar di Indonesia dan didirikan pada tahun 1984. CA merupakan produsen produk Olefins dan Polyethylene serta didirikan pada tahun 1989. CAP merupakan perusahaan petrokimia terbesar dan terintegrasi di Indonesia yang mengoperasikan satu satunya Naphtha Cracker berukuran skala dunia di Indonesia. Setelah selesainya proyek multi-years ekspansi Naphtha Cracker pada Desember 2015, sekarang CAP mampu meningkatkan produksi tahunannya hingga 43% yang terdiri atas produksi Ethylene sebesar 860KTA, Propylene sebesar 470KTA, Py-Gas sebesar 400KTA, dan Mixed C4 sebesar 315KTA.

Lokasi pabrik yang strategis di Ciwandan, Cilegon, provinsi Banten, memberi kemudahan akses bagi pelanggan utama kami. Untuk lebih memanfaatkan keuntungan geografis kami, kami mengoperasikan pipa distribusi yang membentang sepanjang 45 km dari kompleks petrokimia dan terhubung langsung dengan pelanggan di area sekitar. Sejak 2013, entitas anak lainnya, PT Petrokimia Butadiene Indonesia (PBI) mengoperasikan satu-satunya pabrik Butadiene di Indonesia yang menghasilkan Butadiene. Pabrik Butadiene berkapasitas 100KTA tersebut menggunakan Mixed C4 yang dihasilkan dari pabrik Olefins kami sebagai bahan bakunya. Butadiene merupakan bahan baku untuk produksi Styrene Butadiene Rubber (SBR), Acrylonitrile Butadiene Styrene (ABS), Styrene Butadiene Latex (SBL), dan Polybutadiene Rubber (PBR). Selanjutnya, produk yang dihasilkan dari pabrik Butadiene tersebut nantinya akan digunakan sebagai bahan baku untuk pabrik karet sintetis kami di masa mendatang yang akan menghasilkan bahan baku untuk ban ramah lingkungan.

Kami sedang membutuhkan kandidat untuk posisi berikut :

Emergency Response Technician

Persyaratan :

  • Pendidikan SMA IPA/ŞMK
  • Usia 25- 35 tahun
  • Memiliki pengalamân minimal tahun sebaga Emergency Response Vechniclan (lebih disukai)
  • Tidak memiliki fobia terhadap ketinggian, api dan ruang terbatas
  • Memiliki sim A
  • Memiliki sertifikat kompetensi dan lisensi sebagai Eire Fighter Level-C, High Evaluatuin Rescue & Confined Space Rescue, FirstAider, Oil Spill Responder. (Lebih disukai)
  • Memiliki pengetahuan tentang pemecahan masalah untuk truk pemadam kebakaran, perlindungan kebakaran dan peralatan, pemadam kebakaran
  • Bersedia untuk bekerja di hari libur

Jika anda merasa cocok dan tertarik untuk bergabung bersama kami, kirimkan CV terbaru anda ke : hilman.fadhlillah@capcx.com.

Batas waktu penerimaan CV sampai 8 April 2020

Note :

Harap berhati-hati terhadap segala jenis penipuan dalam proses penerimaan calon karyawan PT. Chandra Asri Petrochemical Tbk. Kami tidak pernah memungut uang atau pembayaran dalam bentuk apapun terkait proses perekrutan calon karyawan kami

Mungkin anda suka konten ini

5 Comments

  1. Ijazah smk punya sertifikat pelatihan kerja, belum punya pemgalaman kerja, baru lulus sekolah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirteen − five =

Privasi & Cookie: Situs ini menggunakan cookie. Dengan melanjutkan menggunakan situs web ini, Anda setuju dengan penggunaan mereka.

error: Content is protected !!