Lowongan Kerja PT. Cigading Habeam Centre (CHC) Plant Cilegon

Didirikan pada tahun 1983 di Cilegon ( Jawa Barat ) dan diresmikan oleh Presiden Republik Indonesia . Awalnya dengan pabrik welded H-beam , operasi pada 7-line produksi Otomatis dengan kapasitas 5.000 ton / bulan dalam berbagai ukuran . Shot Blast and Painting didirikan segera setelahnya.Pada tahun 1986 Memperluas fasilitas dan mendirikan Coil Centre  comprising slitting dan shearing coil .

Pada 1988 Fabrikasi Baja didirikan . Hal ini memungkinkan Perusahaan kami memiliki tiga pabrik sejauh ini untuk mengamankan ceruk padat di fabrikasi, Shot Blastin dan Painting .1990 Pusat Kutub didirikan. Perusahaan kami mulai memproduksi listrik, pencahayaan, transmisi tiang tinggi dan tiang antena telekomunikasi . Perusahaan terus menonjol untuk produk yang luar biasa, layanan dan perhatian khusus terhadap kualitas . Pasar ekspor termasuk Jepang, Singapura, Malaysia, Kanada, Papua Nugini , UEA, dll Produk ini digunakan terutama untuk pembangkit listrik, pabrik kimia, jembatan, bangunan bertingkat tinggi dan kapal – bangunan . Perusahaan kami memperoleh reputasinya dengan aktif berpartisipasi dalam berbagai proyek . Pada tahun 1998 Memperoleh Sertifikasi ISO 9002.

PT CIGADING HABEAM CENTRE sedang membutuhkan kandidat dengan kualifikasi sebagai berikut :

MANAJEMEN TRAINEE

KUALIFIKASI :

  • PRIA / WANITA
  • SEHAT JASMANI / ROHANI
  • PENDIDIKAN S1 TEKNIK MESIN, TEKNIK SIPIL
  • MAMPU BEKERJA SECARA TIM DAN INDIVIDU
  • MEMILIKI KETERAMPILAN BERBAHASA INGGRIS
  • LEBIH DIUTAMAKAN MEMILIKI SERTIFIKAT TOEFL

Jika anda memenuhi kualifikasi diatas, silahkan daftarkan diri anda melalui link berikut : https://rebrand.ly/disnakercilegon

BATAS AKHIR : 07 APRIL 2022


LOWONGAN LAINNYA

Mungkin anda suka konten ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × 2 =

Privasi & Cookie: Situs ini menggunakan cookie. Dengan melanjutkan menggunakan situs web ini, Anda setuju dengan penggunaan mereka.

error: Content is protected !!