Lowongan Kerja PT. Krakatau Medika (RS Krakatau Medika) Cilegon

Pendirian PT Krakatau Medika merupakan bagian dari proses reorganisasi dan restrukturisasi PT Krakatau Steel (Persero) pada tahun 1996. Saat itu, PT Krakatau Steel (Persero) melepaskan unit-unit penunjang yang tidak terkait langsung dengan core business sebagai produsen baja, menjadi badan usaha mandiri/subsidiaries PT Krakatau Steel (Persero). PT Krakatau Medika memiliki tiga pilar usaha meliputi Jasa Layanan Kesehatan, Jasa Produk Pendukung dan Jasa Usaha Turunan.

PT Krakatau Medika didirikan pada tanggal 28 Februari 1996 berdasarkan Akta Notaris yang telah diumumkan Berita Negara Republik Indonesia No : 65 Tanggal 14 Agustus 1998, tambahan No : 4716 yang memiliki luas lahan 13,5 Ha dan sudah dilakukan inbreng oleh PT Krakatau Steel (Persero) Tbk sebagai modal kerja Perusahaan.PT. Krakatau Medika Cilegon – Banten, adalah Anak Perusahaan PT Krakatau Steel (Persero) Tbk, Industri Baja terpadu di Indonesia.

Perpaduan teknologi kedokteran, profesionalisme sumber daya manusia dan keasrian lingkungan di Krakatau Medika Hospital, siap menyambut dan membantu memelihara kesehatan anda.

PT Krakatau Medika sedang membutuhkan banyak tenaga ahli untuk posisi berikut :

PERAWAT GIGI / TERAPIS GIGI & MULUT

KUALIFIKASI :

  • PRIA / WANITA, X: 30
  • SEHAT JASMANI & ROHANI
  • PENDIDIKAN D3 / D4 KESEHATAN GIGI
  • MAHIR MENGOPERASIKAN KOMPUTER
  • MEMPUNYAI SIFAT INISIATIF YANG TINGGI
  • MEMILIKI STR ( SURAT TANDA REGISTRASI )
  • BERSEDIA MENGURUS SIP (SURAT IZIN PRAKTIK PERAWAT GIGI)
  • KOMUNIKATIF,BAIK JUJUR,PROAKTIF,ENERGIK,KREATIF & TANGGUNG JAWAB

Jika anda memenuhi kualifikasi diatas, silahkan daftarkan diri anda melalui link berikut : https://rebrand.ly/disnakercilegon

BATAS AKHIR : 18 MEI 2022


LOWONGAN LAINNYA

Mungkin anda suka konten ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifteen − one =

Privasi & Cookie: Situs ini menggunakan cookie. Dengan melanjutkan menggunakan situs web ini, Anda setuju dengan penggunaan mereka.

error: Content is protected !!