Lowongan Kerja PT. Perlite Indonesia Abadi Cilegon

PT Perlite Indonesia Abadi (PIA), didirikan pada tahun 2008 di Cilegon, Banten, Indonesia dengan menjalin kerja sama dengan mitra bisnis yang berasal dari filipina. PIA adalah perusahaan yang berspeliasiasi dalam memproduksi expanded perlite dan produk turunannya dengan standar dan kualifikasi internasional. Pendiri PIA adalah ahli dalam industri Perlite dengan pengalaman lebih dari puluhan tahun dalam mengelola industri perlite. Dengan kemampuan, pengetahuan dan koneksi yang luas, pendiri PIA memutuskan untuk memulai dan mengelola potensi perlite yang belum tersentuh di Indonesia.

Indonesia yang sangat terkenal dengan julukannya sebagai lingkaran api, memiliki cukup banyak gunung api purba yang memproduksi batuan perlite dalam jumlah yang sangat besar. Selama lebih dari 10 tahun, PT. Perlite Indonesia Abadi dengan teknologi terbarunya telah berhasil memproses dan mengelola perlite yang ditambang di Indonesia sehingga dapat digunakan diberbagai macam industri domestik maupun internasional seperti: Industri penyaringan, konstruksi, isolasi, filler industri & hortikultura (agris).

PT. Perlite Indonesia Abadi menggunakan system ASTM (American Standard Testing Material) untuk memastikan bahwa setiap produk perlite yang di produksi oleh PIA dapat memenuhi standar dan spesifikasi yang di janjikan sehingga dapat memberikan pelayanan dan servis terbaik kepada pengguna.

Kami sedang membutuhkan kandidat untuk posisi berikut :

Staff Produksi & Document Control

Uraian Tugas :

Bertanggung jawab memastikan semua data produksi terproses dan terdokumentasi dengan rapi, termasuk semua dokumen ISO

Kualifikasi :

  • Pendidikan D3/S1
  • Berpengalaman min 2 tahun
  • Menguasai Microsoft Office dengan baik
  • Penempatan di Cilegon

Jika anda memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirimkan CV terbaru anda ke email berikut : hrdadmin@pialite.com


LOWONGAN LAINNYA

Mungkin anda suka konten ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen − fourteen =