Lowongan Kerja PT Putranata Adi Mandiri Penempatan Cilegon

PT Putranata Adi Mandiri didirikan pada Agustus 1988 dengan kantor pusat di Jakarta dan kantor perwakilan penjualan di semua kota industri besar di Indonesia. Sejak tahun 1988 PT Putranata tetap berkomitmen untuk memberikan solusi terbaik dalam sistem kontrol dan perlindungan untuk mesin berputar dan industri pabrik proses. Komitmen ini dipenuhi dengan fokus berkelanjutan dan peningkatan kompetensi kami, menyediakan keahlian aplikasi dan solusi turnkey termasuk manajemen proyek, teknik, komisioning, integrasi sistem, instalasi, pengujian, layanan dan pelatihan.

Kepuasan pelanggan adalah faktor terpenting dalam cara PT Putranata menjalankan bisnis. Oleh karena itu peningkatan terus menerus dari layanan purna jual sangat penting. Upaya PT Putranata untuk unggul di bidang ini didasarkan pada keyakinan bahwa layanan dan efisiensi sama pentingnya dengan kualitas dan nilai produk itu sendiri.

Seiring dengan peningkatan infrastruktur, yang diperlukan untuk memasok dan melayani pasar, PT Putranata terus memantau sistem ini agar dapat lebih memenuhi kebutuhan pelanggan dan prinsipalnya yang terus berubah. Selain peningkatan teknis, pengembangan sumber daya manusia juga terus ditingkatkan dari waktu ke waktu. Sebagian besar insinyur telah melalui pelatihan baik lokal maupun luar negeri di pabrik prinsipal.

PT Putranata Adi Mandiri sedang membutuhkan kandidat untuk posisi berikut :

Safety Officer

Persyaratan :

  • Laki-Laki
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Lulusan S1 Kesehatan Masyarakat
  • Memiliki Sertifikat Ahli K3 Umum (wajib)
  • Bersedia ditempatkan di Cilegon

Silakan mengirimkan CV dan Surat Lamaran Kerja lengkap ke: email.pdmdivision@gmail.com

Subject: Safety Officer_Nama

Lamaran ditutup tanggal 8 April 2022


LOWONGAN LAINNYA

Mungkin anda suka konten ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 − 14 =

Privasi & Cookie: Situs ini menggunakan cookie. Dengan melanjutkan menggunakan situs web ini, Anda setuju dengan penggunaan mereka.

error: Content is protected !!