Berikut Hasil Seleksi Administrasi Penerimaan CPNS Kanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Banten Tahun 2019.

Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 Sudah memasuki tahap seleksi Administrasi, sebanyak 36 Instansi sudah melakukan Seleksi administrasi termasuk Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia ( Kemenkumham) yang sudah resmi mengumumkan hasil seleksi administrasi CPNS 2019. Hal itu sesuai dengan surat pengumuman yang memiliki Nomor: SEK-KP.02.01-830. Dalam surat yang dikeluarkan pada Selasa (12/12/2019) tersebut, dikutip dari KOMPAS.COM sebanyak 74.038 orang lolos administrasi kualifikasi pendidikan D-III, D-IV, S-1, dan dokter. Peserta yang dinyatakan lolos wajib mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar dan mencetak kartu peserta ujian melalui laman sscasn.bkn.go.id.

Untuk KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA BANTEN ada sekitar 9.082 orang lolos seleksi administrasi Penjaga Tahanan/Pemeriksa Keimigrasian Kantor Wilayah Banten, berikut daftar selelngkapnya

[embeddoc url=”https://serangkab.info/wp-content/uploads/2019/12/banten.pdf” download=”all”]

Link daftar peserta yang lolos seleksi administrasi dapat dilihat di sini: Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Kemenkumham. Adapun jadwal lokasi dan tempat pelaksanaan seleksi kompetensi dasar akan diberitahukan kemudian melalui laman https://cpns.kemenkumham.go.id/. Sedangkan untuk peserta yang tidak lolos seleksi administrasi berhak melakukan sanggahan terhitung tiga hari, yakni tanggal 13 sampai 15 Desember 2019. Nantinya, tim panitia seleksi CPNS akan memverifikasi ulang terhadap sanggahan pelamar. Peserta yang dinyatakan lulus masa sanggah akan diumumkan pada tanggal 19 Desember 2019 di laman https://cpns.kemenkumham.go.id. Untuk diketahui, masa sanggah tidak dimaksudkan untuk mengubah kembali dokumen, mengunggah ulang dokumen, tidak untuk menambah informasi, tidak untuk mengunggah dokumen yang salah, dan tidak untuk memperbarui dokumen apa pun atau menambah dokumen apa pun.

Mungkin anda suka konten ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen − seven =

Privasi & Cookie: Situs ini menggunakan cookie. Dengan melanjutkan menggunakan situs web ini, Anda setuju dengan penggunaan mereka.

error: Content is protected !!