Lowongan Kerja Emergency Response Technician PT. Chandra Asri Petrochemical Tbk Cilegon

PT Chandra Asri Petrochemical Tbk (CAP) merupakan perusahaan hasil merger antara PT Tri Polyta Indonesia Tbk (TPI) dan PT Chandra Asri (CA) pada 1 Januari 2011. TPI merupakan produsen Polypropylene terbesar di Indonesia dan didirikan pada tahun 1984. CA merupakan produsen produk Olefins dan Polyethylene serta didirikan pada tahun 1989. CAP merupakan perusahaan petrokimia terbesar dan terintegrasi di Indonesia yang mengoperasikan satu satunya Naphtha Cracker berukuran skala dunia di Indonesia. Setelah selesainya proyek multi-years ekspansi Naphtha Cracker pada Desember 2015, sekarang CAP mampu meningkatkan produksi tahunannya hingga 43% yang terdiri atas produksi Ethylene sebesar 860KTA, Propylene sebesar 470KTA, Py-Gas sebesar 400KTA, dan Mixed C4 sebesar 315KTA.

Lokasi pabrik yang strategis di Ciwandan, Cilegon, provinsi Banten, memberi kemudahan akses bagi pelanggan utama kami. Untuk lebih memanfaatkan keuntungan geografis kami, kami mengoperasikan pipa distribusi yang membentang sepanjang 45 km dari kompleks petrokimia dan terhubung langsung dengan pelanggan di area sekitar. Sejak 2013, entitas anak lainnya, PT Petrokimia Butadiene Indonesia (PBI) mengoperasikan satu-satunya pabrik Butadiene di Indonesia yang menghasilkan Butadiene. Pabrik Butadiene berkapasitas 100KTA tersebut menggunakan Mixed C4 yang dihasilkan dari pabrik Olefins kami sebagai bahan bakunya. Butadiene merupakan bahan baku untuk produksi Styrene Butadiene Rubber (SBR), Acrylonitrile Butadiene Styrene (ABS), Styrene Butadiene Latex (SBL), dan Polybutadiene Rubber (PBR). Selanjutnya, produk yang dihasilkan dari pabrik Butadiene tersebut nantinya akan digunakan sebagai bahan baku untuk pabrik karet sintetis kami di masa mendatang yang akan menghasilkan bahan baku untuk ban ramah lingkungan.

Kami sedang membutuhkan kandidat untuk posisi berikut :

Emergency Response Technician/Teknisi Tanggap Darurat

Persyaratan :

  • Pendidikan D3 Jurusan HSE / Kimia / Mekanikal / Listrik dari Universitas terkemuka
  • Memiliki pengalaman 1 tahun sebagai HSE / Keselamatan di bidang terkait atau Freshgrad dipersilahkan untuk melamar
  • Mampu bekerja di ketinggian atau ruang terbatas
  • Mampu mengoperasikan komputer & kemampuan berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Pemahaman yang baik tentang masalah keamanan
  • Bersedia bekerja di Site Plant – Cilegon

Uraian Tugas :

  • Untuk memastikan semua perlindungan terhadap kebakaran, fasilitas pemadaman kebakaran, program pencegahan kebakaran dan berfungsi secara optimal dan dapat diandalkan untuk mendukung operasi pabrik dengan aman
  • Melaksanakan program, mengoordinasi, mencegah atau memadamkan api di lingkungan pabrik untuk memastikan terciptanya keamanan aset dan kelancaran proses produksi dari bahaya kebakaran.
  • Melakukan inspeksi untuk mendeteksi dan mencatat peristiwa awal tindakan / kondisi tidak aman
  • Memberikan kegiatan pelatihan kepada karyawan untuk teknik pemadaman kebakaran dan pemanfaatan peralatan pemadam kebakaran secara efektif

Jika berminat silahkan klik link lamar di bawah ini

LAMAR

Jika masih bingung baca cara melamar kerja di PT Chandra Asri Petrochemical Tbk via Jobstreet disini

Mungkin anda suka konten ini

4 Comments

  1. Cita cita saya ingin berkerja d pabrik ini
    Sungguh kebanggaan tersendiri bisa bergabung di pabrik ini
    Saya akan menunjukkan kualitas terbaik saya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × 5 =

Privasi & Cookie: Situs ini menggunakan cookie. Dengan melanjutkan menggunakan situs web ini, Anda setuju dengan penggunaan mereka.

error: Content is protected !!