Lowongan Kerja Mekanik PT. Tubagus Jaya Mahakarya (Tubagus Group) Tegalwangi Cilegon

Guna memenuhi permintaan para pelanggan khususnya pelanggan yang memiliki pabrikasi di wilayah Banten dan sekitarnya, maka Tubagus Group mengembangkan sayapnya di wilayah Banten yaitu dengan didirikannya PT. Tubagus Jaya Mahakarya, sebuah perusahaan bongkar muat (stevedoring company).

Perusahaan ini berdiri 10 Juli 2010 dengan Akta pendirian No. 12 dibuat oleh Notaris Ny.Hj.Mardhamah Ahmad Nurul Hadie,SH dan telah mendapat pengesahan dari Departemen Kehakiman RI No. AHU-38564.AH.01.01 Tahun 2010 dan telah tercatat dalam Berita Negara Republik Indonesia No. 69 tgl 29 Agustus 2011. Perusahaan berdomisili di Lingkungan Penancangan No.1 Serang Banten dan membuka kantor administrasi di Komplek Arga Baja Pura Jl. ArgaKawi Blok A5 No. 12-12A Cilegon Banten. Wilayah kerja operasional PT.Tubagus Jaya Mahakarya melingkupi Dermaga Pelabuhan Ciwandan, Cigading dan Merak Mas.

  • Tenaga Ahli

Sebagai perusahaan bongkar muat yang beroperasi di lingkungan pelabuhan yang bekerja membongkar barang dari kapal ke dermaga maupun sebaliknya maka perusahaan telah dilengkapi dengan tenaga ahli di bidang kelautan. Tenaga ahli tersebut merupakan tenaga handal yang diambil dari Akademi Ilmu Pelayaran Terkenal, memiliki jam kerja yang tinggi dan pengalaman dalam penanganan barang-barang di kapal maupun di dermaga pelabuhan.

  • Kemitraan

PT. Tubagus Jaya Mahakarya telah menjalin kemitraan dengan pelabuhan-pelabuhan Banten, yaitu dengan menjalin kerjasama dengan PT.(Persero) PELINDO II Ciwandan-Banten, PT. Krakatau Dermaga Samudera (KBS) Cigading-Banten dan IKPP – Merak Mas.

Kami sedang membutuhkan kandidat untuk posisi berikut :

Mekanik

Kualifikasi :

  • Usia maksimal 35 tahun
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Pengalaman minimal 2 tahun dibidang mekanik khususnya menanganai dumptruck
  • Bisa mengendarai kendaraan bermotor roda dua maupun roda empat dan memiliki SIM
  • Penempatan wilayah Tegalwangi Cilegon

Kirim berkas lamaran dan CV terbaru anda ke email berikut : hrd.tjmahakarya@gmail.com

dengan subject : mekanik

Diterima paling lambat tanggal 20 oktober 2019

Mungkin anda suka konten ini

3 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × 3 =