Lowongan Kerja SPG BRUNBRUN Paris Penempatan Cilegon Center Mall (CCM)

Masih sedikitnya retail di Indonesia yang menjual produk berkualitas dengan harga terjangkau menjadi ide awal terbentuknya BRUNBRUN Paris. Ide yang muncul dari Bruno Hasson dan Welis Lawira di tahun 2015 pun diwujudkan menjadi sebuah konsep usaha retail yang menjual produk beauty dan fashion yang diproduksi secara lokal dengan kualitas yang yang baik dan terinspirasi dari Perancis sebagai pusat fashion dan icon design dunia.

BRUNBRUN Paris hadir dengan konsep “one stop shopping“ ritel, di mana konsumen dapat memenuhi kebutuhan makeup, body care dan fashion dalam satu toko tanpa perlu mengeluarkan banyak uang. Keinginan kami adalah untuk memberikan kepuasan kepada Bruners dan menciptakan pengalaman berbelanja yang menyenangkan sehingga mereka akan kembali datang ke BRUNBRUN Paris. Oleh karena itu, kami memiliki kebijakan pengembalian produk jika Bruners merasa tidak senang dengan produk yang telah mereka beli dan kami akan menerimanya dengan senyuman.

Sejak toko pertama dibuka pada 20 Mei 2017, saat ini BRUNBRUN Paris sudah memiliki lebih dari 60 toko di berbagai kota besar di Indonesia. Sebagai bagian dari komitmen kami sebagai OMNI channel, kami menghadirkan 24/7 online shopping melalui BRUNBRUN Paris website dan market place terkemuka untuk menjawab kebutuhan konsumen terhadap “convenience beauty needs”

Kami sedang membutuhkan kandidat untuk posisi berikut :

Sales Promotion Girl (SPG)

Kualifiakasi :

  • Wanita
  • Lulusan SMA/SMK Sederajat
  • Gaji UMK (Kota)
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Tinggi badan min 153 cm
  • Bersedia ditempatkan di Cilegon Center Mall (CCM)

Jika berminat segera kirimkan lamaran/CV anda ke alamat Email : ilmiyanti@yahoo.co.id

Batas akhir pengiriman lamaran tanggal 27 Desember 2019

Mungkin anda suka konten ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two + 1 =

Privasi & Cookie: Situs ini menggunakan cookie. Dengan melanjutkan menggunakan situs web ini, Anda setuju dengan penggunaan mereka.

error: Content is protected !!