Siap-Siap Pemkot Serang Dapat Kuota 215 Formasi untuk Seleksi CPNS 2019

SERANG – Menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) Mungkin merupakan dambaan hampir semua orang, banyak orang yang menunggu pembukaan CPNS setiap tahunnya, tak terkecuali bagi anda warga Banten khusunya Warga Kota Serang yang sepertinya harus sudah mempersiapkan diri untuk ikut CPNS 2019, dilansir dari Bantennews.co.id Pemkot Serang  mendapat kuota 215 formasi dari Menpan RB untuk seleksi CPNS tahun ini. Padahal Pemkot Serang mengajukan 600 orang untuk memenuhi kebutuhan pegawai di Kota Serang.

“Jadi sebenarnya kita butuh sekitar 600 pegawai untuk memenuhi kebutuhan di lingkungan Pemerintah Kota Serang. Tapi bertahap lah karena yang menentukan itu dari pusat kuotanya, ” ujar Ritadi, kepala BKPSDM Kota Serang, Rabu (30/10/2019).

Ia menjelaskan seleksi CPNS 2019 kali ini rencananya dibuka pada awal November. Pemerintah Kota Serang tidak menerima lulusan dari SLTA. Berdasarkan keputusan dari pusat, seleksi CPNS hanya menerima lulusan S1 , D3 dan D4. ” Maka dari itu dari jumlah yang minim dan syarat tersebut, yang lolos nanti kita tempatkan di Dinas Pendidikan dan Dinas Kesehatan. Karena itu yang kebih dibutuhkan di Pemkot Serang. Harapannya tes bisa berjalan lancar dan warga Kota Serang bisa mengabdi di Pemkot

Mungkin anda suka konten ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × two =