Lowongan Kerja Barista Kopi Janji Jiwa Area Serang & Rangkas

Janji Jiwa adalah kedai kopi asli Indonesia milik PT. Luna Boga Narayan yang didirikan pertama kali oleh Billy Kurniawan selaku Business Owner di ITC Kuningan pada tahun 2018. Sebelumnya, PT. Luna Boga Narayan telah sukses membangun brand bisnis minuman Think Thai Tea dan Go Mango yang merupakan minuman khas Thailand yang sudah memiliki banyak cabang di berbagai wilayah sejak tahun 2017.

Brand Manager PT. Luna Boga Narayan, Michael, mengatakan bahwa nama kedai kopi Janji Jiwa berawal dari pemilik usaha bisnis minuman ini dulunya memiliki passion di bidang kopi. Brand ini dikeluarkan sebagai janji dari hati yang terdalam untuk menyajikan kopi sebagai salah satu passion-nya. Kedai Kopi Janji Jiwa menyajikan berbagai pilihan kopi lokal Indonesia dengan harga terjangkau yang mengadopsi konsep fresh-to-cup.

Terkenal dengan sistem ‘grab and go’, Kopi Janji Jiwa berencana akan menyediakan tempat nongkrong untuk para pecinta kopi dengan harapan ingin memberikan nilai tambah untuk para pelanggannya. Selama ini memang Kopi Janji Jiwa lebih banyak mempunyai gerai kecil dengan beberapa tempat duduk saja, bahkan ada yang berupa gerai penjualan saja.

Janji Jiwa sedang membutuhkan kandidat untuk posisi berikut :

Barista Part Time (Tangerang, Lebak dan Serang- Banten)

Kualifikasi :

  • Usia Maks. 26 Tahun dan tinggi Badan Min. 160 CM
  • Memiliki pengalaman Min. 6 bulan di bidang FNB (Fresh Graduate jurusan Tata Boga, Perhotelan, & Pariwisata dipersilahkan melamar)
  • Tidak sedang bekerja di tempat lain (dapat bergabung secepatnya)
  • Mahasiswa semester 5 keatas dipersilahkan melamar
  • Bersedia bekerja shift (Termasuk hari libur)

Ayo bergabung dengan mengisi link : bit.ly/SajiwaTangerang


LOWONGAN LAINNYA

Mungkin anda suka konten ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × one =

Privasi & Cookie: Situs ini menggunakan cookie. Dengan melanjutkan menggunakan situs web ini, Anda setuju dengan penggunaan mereka.

error: Content is protected !!