Lowongan Kerja Maintenance Cargill Indonesia Plant Cikande

Kami mengantarkan berbagai produk makanan, pertanian, serta industri bagi siapa pun yang membutuhkan di seluruh dunia. Setelah menjalankan bisnis selama 150 tahun, tentu saja akan ada beberapa pelajaran yang didapat. Saat ini, kami menerapkan keahlian dari pelajaran 150 tahun itu untuk melayani pelanggan dan komunitas di 70 negara. Kami memiliki 155.000 karyawan yang bekerja setiap hari untuk menyediakan gizi bagi dunia secara aman, bertanggung jawab, dan berkelanjutan. Ketahui operasional global kami selengkapnya.

Bahan Pangan & Bioindustri (Food Ingredients & Bio-Industrial)

Kami memiliki sekitar 24.000 karyawan yang tersebar di seluruh dunia yang menghadirkan bagi para produsen makanan dan minuman, perusahaan yang bergerak di bidang layanan makanan, serta peritel, bahan-bahan pangan serta aplikasi pangan dan nonpangan.

Nutrisi Hewan (Animal Nutrition)

Memadukan pengalaman 120 tahun dengan wawasan dari 40 negara operasional, kami membantu peternak dan petambak, serta produsen dan distributor pakan dalam berbagai skala, untuk menghadirkan nutrisi bagi hewan melalui kapabilitas riset yang tak tertandingi, produk dan layanan pakan dan premix yang inovatif, serta pemodelan digital dan solusi formulasi yang tiada bandingnya.

Protein & Garam (Protein & Salt)

Kami mengolah daging sapi, unggas, daging bernilai tambah, serta produk-produk telur untuk para produsen makanan, perusahaan layanan pangan, serta peritel makanan. Garam kami digunakan dalam bidang pangan, pertanian, pelunakan air, serta penghilangan lapisan es. Kami memiliki beberapa operasi signifikan di Amerika Serikat & Kanada, Amerika Tengah, Tiongkok & Asia Tenggara, serta Inggris.

Rantai Pasokan Pertanian (Agricultural Supply Chain)

Kami menghubungkan para produsen dan pengguna biji-bijian dan biji minyak (oilseed) di seluruh dunia lewat pengadaan, perdagangan, pengolahan, dan distribusi, serta menawarkan beragam layanan dan solusi manajemen risiko bagi petani.

Logam & Pengiriman (Metals & Shipping)

Kami menawarkan pasokan fisik serta solusi manajemen risiko bagi para pelanggan kami di dalam pasar energi dan logam. Kami juga menjadi penyedia jasa terdepan dalam bidang pengangkutan barang via laut dengan armada besar serta jejak global untuk menyediakan lebih banyak pilihan guna mendapatkan kendaraan yang tepat ke pelabuhan yang tepat untuk pelanggan kami.

Kami sedang membutuhkan kandidat untuk posisi berikut

Maintenance & Reliability Supervisor

Tujuan Posisi :

  • Mendukung / membantu dengan hasil rekayasa untuk satu atau lebih bidang teknologi inti / domain teknik yang luas:
  • Disiplin Teknik (yaitu sipil, struktural, proses, mekanik, listrik, instrumentasi, otomatisasi, keandalan, desain proses, keselamatan proses, dll).
  • Teknologi / Domain Inti (yaitu transportasi material, penggilingan, pencampuran, peletisasi, ekstrusi, pengemasan, energi, inspeksi, dll.).
  • Bahan / Lini Produk (yaitu tepung Protein Mentah, eksipien, Lemak / Minyak, dll).
  • Dengan pengawasan langsung, mendukung / membantu pelaksanaan hasil rekayasa di dalam ruang lingkup yang ditentukan pada penilaian kesenjangan, identifikasi / pengukuran solusi; aplikasi domain rekayasa / teknologi, pelatihan dan dukungan; perencanaan modal / proyek / manajemen portofolio serta tata kelola dan penyampaian praktik terbaik / terkemuka.

Deskripsi pekerjaan :

Kategori Akuntabilitas # 1: PENILAIAN GAP / IDENTIFIKASI / PENGUKURAN SOLUSI

  • Mulai mengembangkan pemahaman dasar tentang operasi bisnis / departemen untuk mendukung identifikasi kesenjangan teknologi dan peluang peningkatan proses.
  • Menggunakan pengetahuan dasar tentang operasi bisnis untuk memahami / mendukung pengaturan manufaktur, siklus hidup produk / layanan, dampak lingkungan, dan keberlanjutan, pertimbangan pertumbuhan di masa depan, serta biaya kepemilikan keseluruhan dan kegunaan jangka panjang aset.
  • Dengan pengawasan langsung, monitor, melacak dan melaporkan mekanisme kontrol audit (iereports nyaris celaka, menyelidiki insiden, jaminan simpanan) untuk mengidentifikasi inefisiensi dan memberikan penghematan biaya.
  • Membantu dalam melakukan kepatuhan dan mengaudit tata kelola. Mengidentifikasi dan melaporkan metrik tolok ukur perusahaan yang tidak patuh dan pengukuran kinerja. Menyusun laporan / komunikasi untuk peninjauan anggota tim yang lebih senior.
  • Mendukung operasi dengan mengidentifikasi dan melaporkan masalah yang berkaitan dengan kegagalan, downtime dan kehilangan produksi dan memberikan masukan kepada anggota tim yang lebih senior.
  • Dengan pengawasan / pengawasan langsung, mendukung penyebaran solusi teknologi yang tepat dengan mempertimbangkan standar keselamatan keseluruhan, keamanan pangan, kualitas, keamanan proses, kapasitas, keandalan, kendala lingkungan dan biaya.
  • Memperoleh pengetahuan untuk membantu dalam pengembangan skenario biaya untuk mencapai tujuan solusi dan mendukung manfaat / batasan dari setiap opsi. Membantu komitmen tertulis dan piagam proyek untuk persetujuan pendanaan jika perlu.

Kategori Pertanggungjawaban # 2: APLIKASI DOMAIN TEKNIK / TEKNOLOGI, PERDAGANGAN DAN DUKUNGAN

  • Mendukung kiriman hasil rekayasa yang diberikan dan / atau membantu dalam memberikan dukungan pelanggan dan pemberian layanan untuk suatu lokasi / pabrik / lokasi.
  • Memperoleh pengetahuan dasar tentang prinsip saat ini dan dasar, istilah, dan praktik teknologi inti / domain bidang rekayasa dan / atau pengetahuan terbatas di beberapa bidang teknologi / domain untuk mendukung desain / pembangunan pabrik / operasi yang aman dan andal.
  • Menggunakan pengetahuan dasar untuk mempelajari dan mendukung kebijakan, prosedur, dan standar serta melaksanakan tugas-tugas dasar teknologi / rekayasa umum.
  • Secara langsung / tidak langsung menyediakan dukungan teknis dan rekayasa sehari-hari khusus untuk area domain yang diperlukan untuk operasi normal serta dukungan rekayasa proyek. Dapat memberikan lini pertama dukungan untuk tugas-tugas operasional (menggantikan supervisor departemen untuk waktu yang terbatas, berotasi di beberapa departemen untuk mendapatkan pemahaman tentang operasi bisnis).
  • Memperoleh pengetahuan dasar tentang potensi risiko keselamatan dan implikasi tanggung jawab yang terlibat dalam area spesifik aplikasi teknik (yaitu operasi, kontrol kualitas, konstruksi, pemeliharaan, keandalan, keselamatan proses, dll) dan / atau produk / proses. Dengan pengawasan langsung mengidentifikasi / memecahkan masalah-masalah mendasar hingga masalah teknis umum dan dapat secara langsung / tidak langsung membantu menyelesaikan beberapa masalah rumit yang terkait dengan bidang pekerjaan.

Kategori Akuntabilitas # 3: PERENCANAAN MODAL / PROYEK / MANAJEMEN PORTOFOLIO

  • Mendapatkan pemahaman tentang proses perencanaan modal. Dengan pengawasan / pengawasan langsung, memberikan dukungan proyek / teknik ke bagian-bagian proyek basis / non-basis yang kurang kompleks. Dapat memberikan dukungan / pelaksanaan teknik pada manajemen proyek bangunan untuk tugas-tugas pada proyek-proyek teknik yang tidak terlalu rumit sesuai dengan Proses Pengiriman Proyek (PDP).
  • Mendukung tugas-tugas terkait dengan tujuan proyek sejalan dengan strategi bisnis dan praktik tata kelola teknologi.
  • Membantu lebih banyak anggota senior dengan menyiapkan ruang lingkup pekerjaan, tujuan proyek dan kriteria desain, gambar, dokumentasi proses, persyaratan peralatan, perkiraan biaya dan penjadwalan yang tepat.
  • Melakukan tugas kepatuhan keselamatan dasar dengan semua peraturan yang berlaku (yaitu keamanan pangan, kualitas, lingkungan, OSHA, dll.) Dan persyaratan Keselamatan dan Keandalan Cargill.

Kategori Akuntabilitas # 4: TATA KELOLA / PENGIRIMAN PRAKTEK TERBAIK

  • Mengembangkan pengetahuan tentang perkembangan Teknologi saat ini dan dasar; memperoleh pemahaman tentang solusi dan mendukung penyebaran praktik utama Teknologi / domain terkemuka.
  • Mendukung pelaksanaan pengidentifikasian, pemantauan, dan penerapan perbaikan berkelanjutan / praktik terbaik.
  • Mendukung pengembangan standar / prosedur teknologi baru dengan menyiapkan alat dan mekanisme pelaporan untuk memantau kinerja. Dapat secara langsung bertanggung jawab atas dokumentasi dan penyebaran temuan, serta transfer / penerapan pengetahuan dalam bidang lingkup yang ditentukan.
  • Membantu dalam menerapkan praktik terbaik / terkemuka untuk mengurangi risiko. Dalam hubungannya dengan anggota tim yang lebih senior, kembangkan, pertahankan, dan terapkan perbaikan berkelanjutan yang konsisten / praktik terbaik.

Persyaratan :

  • ·Pendidikan Teknik Listrik / Teknik Mesin (atau Teknik terkait lainnya)
  • Minimal 3 tahun sebagai koordinator Pemeliharaan & Keandalan atau 1 tahun sebagai supervisor
  • Mampu menulis dan berbicara Bahasa Indonesia & Inggris
  • Familiar dengan pedoman Kesehatan, Keselamatan, dan Lingkungan
  • Pengetahuan yang cukup tentang konsep-konsep teknik, baik listrik, hidrolik, mekanik, instrumen, sipil, atau sistem utilitas
  • Kemampuan untuk menginterpretasikan cetak biru, spesifikasi dan skema
  • Keterampilan komunikasi interpersonal dan tertulis yang efektif
  • Karakter kepemimpinan yang sehat, mampu memimpin dan mengembangkan tim dengan integritas dan pengetahuan teknis
  • Mampu bekerja di lingkungan yang serba cepat dan multi-tugas secara efektif
  • Mahir dalam Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint, visio, manajer proyek)
  • Familiar dengan CMMS (Computerized Maintenance Management System)
  • Mahir dalam melakukan / mengawasi pekerjaan pemeliharaan preventif

CARA MELAMAR :

Jikan anda memenuhi kualifikasi diatas silahkan klik link berikut : http://linkedin/cargill

Mungkin anda suka konten ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

4 × five =

Privasi & Cookie: Situs ini menggunakan cookie. Dengan melanjutkan menggunakan situs web ini, Anda setuju dengan penggunaan mereka.

error: Content is protected !!