Lowongan Kerja Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Balai Besar POM (BPOM) di Serang

Kemajuan teknologi telah membawa perubahan-perubahan yang cepat dan signifikan pada industri farmasi, obat asli Indonesia, makanan, kosmetika dan alat kesehatan. Dengan menggunakan teknologi modern, industri-industri tersebut kini mampu memproduksi dalam skala yang sangat besar mencakup berbagai produk dengan “range” yang sangat luas. Dengan dukungan kemajuan teknologi transportasi dan entry barrier yang makin tipis dalam perdagangan internasional, maka produk-produk tersebut dalam waktu yang amat singkat dapat menyebar ke berbagai negara dengan jaringan distribusi yang sangat luas dan mampu menjangkau seluruh strata masyarakat.

Konsumsi masyarakat terhadap produk-produk termaksud cenderung terus meningkat, seiring dengan perubahan gaya hidup masyarakat termasuk pola konsumsinya. Sementara itu pengetahuan masyarakat masih belum memadai untuk dapat memilih dan menggunakan produk secara tepat, benar dan aman. Di lain pihak iklan dan promosi secara gencar mendorong konsumen untuk mengkonsumsi secara berlebihan dan seringkali tidak rasional.

Balai Besar POM di Serang bersama ini membuka kesempatan kepada putra-putri terbaik yang memiliki integritas, kerja sama dan dedikasi tinggi serta memenuhi syarat untuk menjadi Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) pada Balai Besar POM di Serang dengan ketentuan sebagai berikut :

Nama Jabatan : Arsiparis

Kualifikasi  :

  • Pendidikan D-III/D-IV/Si Kearsipan
  • Jumlah Formasi 1 (satu) orang

Persyaratan Umum :

  1. Warga Negara Indonesia yang bertakwa kepada Tuhan yang Maha Esa
  2. Berkelakuan baik, sehat jasmani dan rohani
  3. Tidak akan menuntut untuk diangkat ke dalam Jabatan ASN
  4. Mampu bekerja sama dalam tim
  5. Mampu berkomunikasi dengan baik
  6. Berintegritas, disiplin, pekerja keras, jujur, dan teliti
  7. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) untuk Perguruan Tinggi Negeri minimal 3,00 dan Perguruan Tinggi Swasta berakreditasi A IPK minimal 3,00

Persyaratan Jabatan :

  1. Pria/wanita usia maksimal 27 tahun
  2. Diutamakan memiliki pengalaman minimal 2 (dua) tahun di bidang sejenis
  3. Diutamakan berdomisili di sekitar Provinsi Banten
  4. Mampu mengoperasikan komputer khususnya Ms Office
  5. Mampu mengelola arsip dengan baik (Arsip aktif dan inaktif)
  6. Bersedia bekerja di luar jam kerja yang ditetapkan
  7. Bersedia mengikuti pengembangan kompetensi selain di bidang kearsipan dan mengimplementasikannya pada Balai Besar POM di Serang khususnya pada Bagian Tata Usaha

Tata Cara Pendaftaran :

Menyampaikan berkas lamaran dalam bentuk (PDF) melalui https://bit.ly/LamaranArsiparisTA2022 (tidak menerima berkas selain yang dikirimkan melalui alamat/link tersebut) meliputi :

  1. Surat lamaran yang diketik/tulis tangan dan sudah ditanda tangan, ditujukan kepada Kepala Balai Besar POM di Serang
  2. Daftar Riwayat Hidup (Curriculum Vitae/CV) yang diketik/tulis tangan
  3. Surat rekomendasi dari perusahaan/instansi (untuk yang pernah bekerja)
  4. Ijazah dan transkrip nilai yang dilegalisir
  5. Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  6. Pas foto berwarna

Jadwal Pelaksanaan :

  1. Berkas lamaran dikirimkan ke https://bit.ly/LamaranArsiparisTA2022 mulai tanggal 14 s.d 15 Desember 2021.
  2. Pelamar yang memenuhi persyaratan administrasi dan mempunyai IPK terbaik serta pengalaman kerja yang sesuai, akan diumumkan melalui akun instagram BBPOM di Serang paling lambat tanggal 17 Desember 2021.
  3. Selanjutnya pelamar yang memenuhi persyaratan administasi dan mempunyai IPK terbaik serta pengalaman kerja yang sesuai sebagaimana poin 2 akan mengikuti wawancara secara daring yang direncanakan dilaksanakan pada tanggal 23 Desember 2021 (teknis wawancara akan diinformasi kemudian).
  4. Pelamar yang dinyatakan lulus wawancara akan diinformasikan melalui telepon/WA/akun instagram BBPOM di Serang selambat-lambatnya tanggal 31 Desember 2021.
  5. Kelulusan pelamar ditentukan berdasarkan pemenuhan persyaratan kualifikasi pendidikan, kelengkapan berkas administrasi, kemampuan dan kompetensi pelamar dari hasil wawancara.
  6. Keputusan panitia pengadaan PPNPN ini tidak dapat diganggu gugat.

LOWONGAN LAINNYA

Mungkin anda suka konten ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

10 + thirteen =