Lowongan Kerja PT Avia Avian (Cat Avian) Area Serang

PT Avia Avian merupakan satu-satunya produsen cat yang menerapkan sistem terintegrasi dalam setiap tahap produksinya dan salah satu produsen cat terkemuka di Indonesia. Kami memproduksi sejumlah merek cat yang dikenal luas, seperti Avian (Cat Kayu & Besi Berkualitas), Avitex (Cat Tembok Kebanggaan Orang Hebat), serta No Drop (Cat Pelapis Anti Bocor).

Saat ini, PT. Avia Avian memiliki tiga pabrik cat dengan kapasitas total produksi sebesar 200.000.000 kg per tahun. Jaringan pemasaran kami meliputi seluruh wilayah Indonesia dari Sabang sampai Merauke, melalui 88 kantor pemasaran dan lebih dari 20 distributor. Seluruh produk kami dapat disuplai ke seluruh konsumen di Indonesia dalam waktu yang relatif singkat. Kepuasan pelanggan adalah fokus utama kami. Visi kami adalah menjadi pemimpin pasar di industri cat yang dicintai semua orang. Selama 40 tahun berkarya, PT. Avia Avian telah berhasil meraih lebih dari 60 penghargaan, diantaranya Frost & Sullivan The 2016 Indonesia Excellence Award, Most Valued Brands, Superbrands Award, Top Brand Award, Indonesia Original Brand Award, Most Reader’s Choice Award, Product Quality Award, ICSA (Indonesian Customer Satisfaction Award) dan Satria Brand Award.

Kami sedang membutuhkan kandidat untuk posisi berikut :

Management Trainee

Kualifikasi:

  • Usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan minimal S1 semua jurusan.
  • Memiliki pengalaman di Industri manufaktur lebih diutamakan
  • Memiliki kemampuan leadership dan mentoring yang baik.

Jika memenuhi kualifikasi kami, silahkan submit data lamaran dan diri Anda ke email karir@avianbrands.com 

Dengan subjek : Management Trainee ( Surabaya, Sidoarjo, Cirebon, Tuban, Serang dan Medan ).

Untuk info lowongan lainnya, kunjungi https://lnkd.in/g6gg63Q

Mungkin anda suka konten ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × five =

Privasi & Cookie: Situs ini menggunakan cookie. Dengan melanjutkan menggunakan situs web ini, Anda setuju dengan penggunaan mereka.

error: Content is protected !!