Lowongan Kerja PT. Lion Parcel Penempatan Serang

PT. Lion Parcel sebagai salah satu bisnis unit usaha Lion Group yang memiliki modal jaringan dan operasional yang terpercaya dengan dukungan armada pesawat dan frekuensi penerbangan yang tinggi sebagai linehaul ke hampir seluruh bandar udara di Indonesia. Lion Parcel memberikan pelayanan pengiriman barang dan dokumen yang terintegrasi dan kepastian dengan jaringan outlet yang tersebar hingga ke daerah – daerah pelosok nusantara.

Lion Parcel terus mengembangkan jaringan dan kinerja pelayanannya untuk memberikan kepastian dan keamanan pengiriman barang dan dokumen yang didukung oleh sistem informasi dan operasi yang terintegrasi serta komitmen atas performa pelayanan atas prioritas operasi guna meningkatkan kualitas pelayanan secara berkesinambungan. Didukung oleh sistem operasi yang berbasis internet (web based), pengiriman dapat dilacak dengan secara online melalui sistem sehingga memastikan barang dan dokumen yang dikirim diterima tepat waktu.

Oleh karena itu sebagai salah satu mitra penjualan Lion Group, kami juga melayani pengiriman barang (paket/dokumen) keseluruh Indonesia dengan harga yang bersaing, keamanan barang anda akan terjaga dengan pesawat yang jelas dari Lion Air dan pengiriman prioritas.

PT. Lion Parcel  sedang membutuhkan kandidat untuk posisi berikut :

MARKETING LION PARCEL SERANG

KUALIFIKASI :

  • PRIA/WANITA BERUSIA MAX 35 TAHUN
  • PENDIDIKAN MINIMAL D3
  • MEMILIKI PENGALAMAN SEBAGAI MARKETING EKSPEDISI MINIMAL 1 TAHUN
  • TERBIASA DENGAN TARGET DAN DATELINE
  • MEMILIKI KENDARAAN BERMOTOR
  • MEMILIKI SIM A/C
  • BERPENAMPILAN MENARIK, ENERJIK, DAN KOMUNIKATIF
  • MENGUASAI DAERAH SERANG DAN SEKITARNYA

SEND YOUR CV TO : +62 821-2118-3918

ATAU EMAIL : SUBKONSOLLPBTO@GMAIL.COM


LOWONGAN LAINNYA

Mungkin anda suka konten ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

5 × four =

Privasi & Cookie: Situs ini menggunakan cookie. Dengan melanjutkan menggunakan situs web ini, Anda setuju dengan penggunaan mereka.

error: Content is protected !!