Lowongan Kerja PT. Sinar Mitra Sepadan Finance (SMS Finance) Cabang Serang

PT. Sinar Mitra Sepadan Finance (“Perusahaan”) merupakan salah satu perusahaan pembiayaan skala nasional yang didirikan pada tanggal 28 November 2000. Perusahaan ini berkedudukan di Jakarta Selatan dan berkantor pusat di Agro Plaza Lantai 16-17, Jl. H.R. Rasuna Said Kav. X2-1, Kuningan Timur, Setiabudi, Jakarta Selatan 12950. Adapun pemegang saham Perusahaan saat ini adalah ORIX Corporation, Jepang dan PT. Sinar Mas Multiartha, Tbk. (“SMMA”), dimana ORIX Corporation sebagai pemegang saham mayoritas sebesar 85% (delapan puluh lima persen) atas Perusahaan.

Perusahaan telah menjadi bagian dari ORIX Corporation, Jepang yang memiliki jaringan di 27 negara di dunia dan terdaftar di New York Stock Exchange. Perusahaan bergerak di bidang jasa pembiayaan kendaraan bermotor roda 4 (empat) atau lebih. Perusahaan ini telah berkembang selama 18 tahun, memiliki 130 jaringan (Kantor Cabang dan Kantor Selain Kantor Cabang) di seluruh Indonesia dan memiliki lebih dari 3.000 karyawan.

Pada tahun 2019, SMMA bergabung menjadi pemegang saham Perusahaan dan melalui grup bisnisnya, terus berkembang  dengan pesat melalui penyediaan layanan keuangan terintegrasi, termasuk asuransi, multifinance, perbankan, sekuritas, fintech, dan layanan lainnya.

Kami PT Joblink Mandiri yang bekerjasama dengan PT SMS Finance, saat ini sedang membutuhkan :

REMEDIAL STAFF

Kualifikasi :

  • Pria Max 35 Tahun
  • Pendidikan Min SMA
  • Berpengalaman dibidang Collection / Remedial perusahaan pembiayaan
  • Memiliki SIM dan SKCK aktif
  • Sudah di vaksin
  • Menyukai pekerjaan lapangan
  • Untuk cabang Serang

Silahkan kirim lamaran lengkap anda ke email berikut : general@joblink.co.id

cc : ikeaniamurni@gmail.com

Subjek : Remedial Staff


LOWONGAN LAINNYA

Mungkin anda suka konten ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

4 × 3 =

Privasi & Cookie: Situs ini menggunakan cookie. Dengan melanjutkan menggunakan situs web ini, Anda setuju dengan penggunaan mereka.

error: Content is protected !!