Lowongan Kerja PT. Wismilak Inti Makmur Tbk Penempatan Serang

PT. Wismilak Inti Makmur Tbk  adalah holding Company  PT. Gelora Djaja dan PT. Gawih Jaya. PT. Gelora Djaja (berdiri sejak 1962) adalah produsen kretek premium merek Galan, Wismilak serta Diplomat.  Adapun distribusi produk WISMILAK ditangani oleh PT. Gawih Jaya, sejak  tahun 1983 dan menjangkau seluruh nusantara. lewat kantor perwakilan, grosir, retailer, dan para pedagang kretek lainnya.

Wismilak merupakan industri rokok terkemuka Indonesia yang menghasilkan sekitar tiga milyar batang sigaret kretek tangan, sigaret kretek mesin dan cerutu.

Didirikan pada tahun 1962, saat ini Wismilak memiliki 20 kantor cabang, 4 stock points dan 29 agents yang tersebar di seluruh pulau besar Indonesia. Wismilak meraih sukses dengan ekuitas premium, manajemen berpengalaman lebih dari 50 tahun, kapabilitas keuangan yang solid dan tumbuh pesat, serta pasar rokok Indonesia yang menjanjikan.

PT Wismilak Inti Makmur Tbk merupakan holding company dari PT Gelora Djaja (produsen) dan PT Gawih Jaya (distributor). Dengan perjalanan usaha selama lebih dari 50 tahun, Wismilak terus berkembang sebagai perusahaan modern dengan terus mengembangkan teknologi, sumber daya manusia dan upaya pemasarannya, guna mempertahankan posisinya sebagai industri terkemuka.

Kami sedang membutuhkan kandidat untuk posisi berikut :

SALESMAN

Kualifikasi :

  • Memiliki SIM C
  • Pendidikan min. SMA / SMK (ljazah)
  • Percaya diri, Action Oriented, Consumer Orientation, Persistent, Good Peformance, Good Comunicator
  • Domisili pada area Serang
  • Sehat Jasmani dan Rohani

Daftarkan dirimu sekarang juga dengan mengakses link / scan QR dibawah ini

http://MajuWismilak

Email : recruitment@wismilak.com

Website : www.wismilak.com

Mungkin anda suka konten ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × 1 =

Privasi & Cookie: Situs ini menggunakan cookie. Dengan melanjutkan menggunakan situs web ini, Anda setuju dengan penggunaan mereka.

error: Content is protected !!