Lowongan Kerja Waiters & Prоdukѕі Soto Sedaap Boyolali (SSB) Hj.Widodo Serang

Salah satu pemilik dan praktisi usaha kuliner jenis soto di Boyolali adalah Ibu Hj. Widodo. Dengan talenta “tangan dinginnya” di bidang masak-memasak inilah beliau membuka warung soto khas boyolali tersebut dengan nama “Soto Sedaap Boyolali” sejak tahun 2002 di Jalan Pandanaran No. 279 Banaran Boyolali. Warung ini berada di ruas jalan utama yang membelah Kota Boyolali, dan juga merupakan jalur yang menghubungkan Kota Surakarta (Solo) dan Semarang, menjadikan lokasi warung “Soto Sedaap Boyolali” dikenal baik masyarakat Boyolali dan pelanggan yang sering melakukan mobilitas melewati jalur tersebut

Ternyata animo masyarakat penikmat kuliner jenis soto ini semakin banyak. Dalam upaya memperkenalkan soto sedaap ke beberapa daerah, maka mulai dikembangkan dengan membuka cabang di beberapa lokasi dan daerah lain yang dipandang cukup prospektif.

Seiring dengan waktu dan dinamika yang ada, masyarakat semakin mengenal dan membuktikan sedapnya Soto Sedaap Boyolali (SSB) Hj.Widodo, sehingga masih terbuka lebar peluang pengembangan usaha dari soto khas Boyolali dengan sistem kemitraan. Sistem ini dikembangkan dengan kerjasama sharing permodalan dan keuntungan dengan kesepakatan (MoU) yang didasarkan kepada prinsip kekeluargaan dan kepercayaan antara pengelola dan investor.

Kami berharap dan berdoa semoga Soto Sedaap Boyolali (SSB) Hj.Widodo ini dapat menjadi usaha yang penuh keberkahan serta membawa kemaslahatan kepada banyak orang sesuai dengan visi dan misi perusahaan.

Kami sedang membutuhkan kandidat untuk posisi berikut :

Waiters & Prоdukѕі

Kualifikasi :

  • Lаkі-lаkі/Pеrеmрuаn uѕіа 18-30 Tаhun
  • Pеndіdіkаn mіnіmаl SMA/SMK
  • Mau dаn mаmрu bеkеrjа sistem ѕhіft
  • Memiliki Surаt lаmаrаn kеrjа, CV, Fоtосору KTP, Fоtосору KK, Fоtосору Ijаzаh, SKCK уаng berlaku
  • Pеnеmраtаn : Serang (Serang Barat – Serang Kota)

Jika anda berminat, silahkan daftarkan diri anda melalui link berikut : bit.ly/daftarSSB


LOWONGAN LAINNYA

Mungkin anda suka konten ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eight + nineteen =