Lowongan Kerja Elektrik PT Adiwisesa Mandiri Building Product Indonesia Penempatan Balaraja-Tangerang

PT ADIWISESA MANDIRI Building Product Indonesia berdiri sejak tahun 1988 di Jakarta, Indonesia. Tujuan didirikannya perusahaan pada awalnya adalah memperkenalkan dan memasarkan produk perekat ubin kepada masyarakat di Indonesia, khususnya kalangan yang terkait dengan bidang konstruksi, sebagai solusi untuk menjawab kebutuhan akan produk yang dapat mengatasi masalah seperti terangkatnya ubin (tile popping) setelah kurun waktu pemakaian tertentu.
Selain memasarkan produk perekat ubin, dipasarkan pula produk-produk penunjang lainnya seperti pengisi nat, pelapis anti bocor, acian, pelapis batu alam, penguat mortar dan lain-lain. Pada awal beroperasi, PT AMBPI bertindak selaku distributor tunggal seluruh produk-produk “AM” (Adhesive Manufacturer), yang diimpor langsung dari Australia untuk dipasarkan di Indonesia.
Menyadari perbedaaan iklim dan faktor-faktor lainnya antara negara Indonesia dan Australia, setelah memperoleh lisensi dari AM Products Australia, dilakukan perbaikan dan pengembangan kualitas produk dalam hal kesesuaian terhadap temperatur dan iklim di Indonesia, kemudahan aplikasi, kekuatan daya rekat, dan sebagainya.
Dari waktu ke waktu, komitmen untuk selalu memberikan produk yang berkualitas kepada para pemakai, menjadikan AMBPI sebagai perusahaan yang berpengalaman lebih dari 30 tahun dan dijadikan tolak ukur bagi perusahaan sejenis lainnya di Indonesia.

Kami sedang membutuhkan kandidat untuk posisi berikut :

ELEKTRIK

Kualifikasi :

  • Mengerti PLC, Elektrical, Mekanical
  • Pendidikan min. SMK Tek Kelistrikan/Mekatronika/Elektronika Industri
  • Memiliki pengalaman 1 tahun di bidang yang sama
  • Pengalaman di manufacture atau industri di sejenis pabrik menjadi nilai tambah
  • Penempatan Balaraja Tangerang

Segera Kirimkan lamaran anda ke email berikut : am.recruitment@ambpi.com
Dengan subject : “ELEKTRIK”

Mungkin anda suka konten ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

five + twenty =

Privasi & Cookie: Situs ini menggunakan cookie. Dengan melanjutkan menggunakan situs web ini, Anda setuju dengan penggunaan mereka.

error: Content is protected !!