Lowongan Kerja Cinema Crew PT. Cinemaxx Global Pasifik (Cinépolis) Tangerang

Sebagai perusahaan yang terafiliasi dengan Lippo Group of Companies. Cinemaxx merupakan tempat yang tepat untuk menggali potensi besar yang Anda miliki dan mengoptimalkan jenjang karir Anda. Cinemaxx membuka kesempatan berkarir untuk berbagai posisi bagi talenta dengan keahlian dan latar belakang yang beragam.

Cinépolis didirikan di Mexico pada tahun 1971. Saat ini Cinépolis telah memposisikan dirinya sebagai jaringan bioskop kedua terbesar di dunia dalam hal penonton, beroperasi di 691 kompleks bioskop dengan 5,609 layar dan menghibur lebih dari 338 juta penonton setiap tahunnya dengan kehadiran global di 17 negara.

Cinépolis adalah jaringan bioskop pertama di dunia yang mempelopori konsep bioskop mewah pertama pada tahun 1999 di kota Mexico. Cinépolis bertujuan untuk memberikan penontonnya pengalaman terbaik dalam hiburan menonton, dan memiliki tenaga kerja lebih dari 39,185 orang di seluruh dunia untuk mendukung misi perusahaan.

Cinépolis sedang membutuhkan kandidat untuk posisi berikut :

Cinema Crew

Deskripsi pekerjaan :

  • Bertanggung jawab terhadap seluruh kegiatan operasional di Cinepolis, mencakup pengecekan suhu tubuh, pengecekan status vaksinasi, penjualan tiket dan FnB, pengecekkan ruang cinema, pembersihan seluruh area Cinepolis, dan lainnya.

Kualifikasi Umum :

  • Pendidikan Minimal SMA dan Sederajat
  • Usia 18 – 23 tahun
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Berpenampilan menarik
  • Percaya diri untuk berjualan (Tiket dan FnB)
  • Dapat bergabung dengan segera
  • Bersedia ditempatkan di Jabodetabek

Jika anda memenuhi kualifikasi diatas, silahkan daftarkan diri anda melalui link berikut : HTTPS://FORMS.OFFICE.COM/R/FRXYXZKFWC


LOWONGAN LAINNYA

Mungkin anda suka konten ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seven + four =

Privasi & Cookie: Situs ini menggunakan cookie. Dengan melanjutkan menggunakan situs web ini, Anda setuju dengan penggunaan mereka.

error: Content is protected !!