Lowongan Kerja Petugas Medis & Non Medis RS Aminah Tangerang

Dimulai dari sebuah Kelompok Praktek Bersama Prikasih yang dibina sejak tahun 1984 dibawah naungan badan hukum Yayasan Putra Prikasih dan berlokasi di Jalan RS. Fatmawati No.74 Cilandak, Pondok Labu Jakarta Selatan 12450.  Kegiatan ini dilakukan dalam rangka ikut membantu program pemerintah dibidang kesehatan. Seiring dengan berjalannya waktu, kelompok praktek bersama terus berkembang dan menjadi Rumah Sakit Prikasih yang kemudian pada tahun 2002 beralih menjadi berbadan hukum PT Putra Aminah Prikasih.  Dalam upaya mencapai pelayanan yang optimal PT Putra Aminah Prikasih berlanjut melengkapi pelayananan kesehatan di wilayah Tangerang pada tahun 2006 yang kemudian lahirlah Rumah Sakit Aminah sebagai Sister Hospital dari Rumah Sakit Prikasih.

Yang dilakukan PT Putra Aminah Prikasih pada tahun 2006 adalah melakukan akuisisi Rumah Sakit Makna menjadi Rumah Sakit Aminah yang berstatus Rumah Sakit Umum Swasta Kelas C yang dibuktikan dengan Surat Keputusan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor : HK.02.03/I/0265/2014 tentang Penetapan Kelas Rumah Sakit Aminah tertanggal 21 Februari 2014.  Rumah Sakit Aminah mulai dikelola serta beroperasi pada tanggal 2 Februari 2006 dengan didukung oleh para dokter umum dan spesialis serta sub spesialis dari berbagai disiplin ilmu, berbagai fasilitas penunjang diagnostik dan ruang perawatan.

Dengan komitmen yang kuat pada pelayanan yang baik, kamipun melanjutkan langkah kami dengan mengukuhkan kemandirian usaha kami yang kemudian bernaung di bawah badan hukum PT Medikarya Aminah Utama, beralih sejak tanggal 3 Juni 2013.

Kami sedang membutuhkan kandidat untuk posisi berikut :

  1. Perawat gigi
  2. Teknisi Elektromedis (ATEM)
  3. Teknisi
  4. Admin pendaftaran

Persyaratan :

  • Posisi 1 dan 2 wajib memiliki STR yang masih berlaku

Kirimkan surat lamaran ke :
Jl. HOS Cokroaminoto No. 4A, Kel. Kreo Selatan, Kec. Larangan, Tangerang

atau via email ke : rsaminah.sdm@gmail.com


LOWONGAN LAINNYA

Mungkin anda suka konten ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

13 − 10 =