Lowongan Kerja PT. Kobe Boga Utama Plant Jatake Tangerang

Diposting pada

Didirikan pada tahun 1979 oleh Hestia Utomo & Sarwo Utomo, KOBE memulai perjalanannya sebagai industri rumahan di Semarang. Produk pertama KOBE adalah Tepung Bumbu yang kemudian menjadi tepung bumbu pertama di Indonesia. Sesudah mengawali eksistensinya sebagai pelopor, berbagai inovasi terus mewarnai setiap tahapan dalam sejarah pertumbuhan perusahaan. Dengan berfokus pada hasil kualitas produk yang terbaik untuk konsumen ritel Indonesia, KOBE berhasil berkembang dengan cepat dan pasti.

Pada tahun 1995, pabrik KOBE dipindahkan ke kawasan industri di Tangerang untuk pengembangan bisnis. Berbagai inovasi produk yang dilakukan untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia terus meningkatkan eksistensi merek KOBE dalam kancah ritel Indonesia. Dengan konsep yang kuat dan kualitas produk yang terbaik, produk KOBE telah menjadi pemimpin pasar diberbagai kategori. Keberhasilan inovasi KOBE lainnya meliputi sambal tabur BonCabe, BonChili dan Selera Saus Tiram.

PT. Kobe Boga Utama sedang membutuhkan kandidat untuk posisi berikut:

QA Line

Kualifikasi:

  • Pendidikan min SMK Jurusan Kimia Analis/TPHP/APHP
  • Memiliki pengalaman dibidang yang sama min. Tahun Pengalaman dibidang FMCG lebih disukai
  • Penempatan Kawasan Industri Jatake

Jika anda memenuhi kualifikasi, silahkan kirim berkas anda melalui Link Google Form

Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan kami proses.

Hati-hati terhadap penipuan!!

Seluruh proses rekrutmen di PT Kobe Boga Utama, tidak di pungut biaya (GRATIS)

Catatan :

  1. Melalui Website ini, Kami selalu berupaya menyampaikan informasi lowongan kerja yang akurat dan valid, serta jangan lupa membagikan informasi rekrutmen ini ke orang lain yang membutuhkan dengan mencantumkan serangkab.info sebagai preferensi pencari lowongan kerja.
  2. Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya.
  3. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi di atas tidak akan diproses, hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.
  4. Baca dengan teliti dan seksama agar tidak terjadi kesalahan saat melamar pekerjaan.
  5. Follow akun Instagram @lokerserangkab.info

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *