Lowongan Kerja PT. Mata Pelangi Chemindo Plant Tangerang

Diposting pada

Sejarah Matapel Chemicals didirikan pada tahun 1982 di mana para pendiri mencapai pabrik pembuatan persiapan pigmen dan seluruh operasi di Mandom. Pada tanggal 18 Mei 1985 para pendiri mengorganisir dan menggabungkan PT. Mata Pelangi Chemindo yang dimulai sebagai produsen pigmen. Untuk memperluas bisnis, Matapel Chemicals membuka divisi perdagangan dengan nama PT. Mata Pelangi Tradindo pada tahun 2000.

Saat ini Matapel Chemicals menjadi salah satu perusahaan kimia terkemuka di Indonesia yang unggul dalam pembuatan pigmen dan emulsi silikon. Sebagai perusahaan dagang, Matapel Chemicals unggul dalam industri pelapisan, industri fiberglass dan produk silikon untuk banyak industri terutama industri tekstil. Selain industri-industri tersebut, Matapel Chemical juga terlibat dalam industri lain seperti plastik, karet, makanan, pertanian, dll. Area pasar Matapel Chemicals terdiri dari domestik dan ekspor. Dengan 3 cabang di Indonesia, Matapel Chemicals mampu memasok ke seluruh wilayah Indonesia.

PT. Mata Pelangi Chemindo sedang mencari kandidat unutk posisi berikut :

Engineering Operator Bubut

Kualifikasi:

  • Pendidikan SMK Mesin/ Listrik
  • Usia max 30 tahun
  • Pengalaman sebagai operator bubut Bisa menggunakan bubut manual
  • Bisa menggunakan alat tehnik
  • Penempatan: Daan Mogot Plant

Send Your Resume To: career@matapel.com

Posting taggal: 17 April 2024
Valid Sampai: -
Type Pekerjaan: Full Time
Lokasi Kerja: Daan Mogot Plant
Salary: -

Catatan :

  1. Melalui Website ini, Kami selalu berupaya menyampaikan informasi lowongan kerja yang akurat dan valid, serta jangan lupa membagikan informasi rekrutmen ini ke orang lain yang membutuhkan dengan mencantumkan serangkab.info sebagai preferensi pencari lowongan kerja.
  2. Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya.
  3. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi di atas tidak akan diproses, hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.
  4. Baca dengan teliti dan seksama agar tidak terjadi kesalahan saat melamar pekerjaan.
  5. Follow akun Instagram @lokerserangkab.info

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *