Lowongan Kerja PT. Mayora Indah Tbk. Plant Tangerang

PT. Mayora Indah Tbk. (Perseroan) didirikan pada tahun 1977 dengan pabrik pertama berlokasi di Tangerang dengan target market wilayah Jakarta dan sekitarnya. Setelah mampu memenuhi pasar Indonesia, Perseroan melakukan Penawaran Umum Perdana dan menjadi perusahaan publik pada tahun 1990 dengan target market; konsumen Asean. Kemudian melebarkan pangsa pasarnya ke negara negara di Asia. Saat ini produk Perseroan telah tersebar di 5 benua di dunia.

Sebagai salah satu Fast Moving Consumer Goods Companies, PT. Mayora Indah Tbk telah membuktikan dirinya sebagai salah satu produsen makanan berkualitas tinggi dan telah mendapatkan banyak penghargaan, diantaranya adalah “Top Five Best Managed Companies in Indonesia” dari Asia Money, “Top 100 Exporter Companies in Indonesia” dari majalah Swa, “Top 100 public listed companies” dari majalah Investor Indonesia, “Best Manufacturer of Halal Products” dari Majelis Ulama Indonesia, Best Listed Company dari Berita Satu, “Indonesia’s Corporate Secretary Award, Top 5 Good Corporate Governance Issues in Consumer Goods Sector, dari Warta Ekonomi dan banyak lagi penghargaan lainnya.

PT. Mayora Indah Tbk. (Perseroan) sedang membutuhkan kandidat untuk posisi berikut :

MANAGER UTILITY

KUALIFIKASI :

  • Lulusan Minimal S1
  • Jurusan : Teknik Mesin / Teknik Manufaktur dan Mekatronika / Teknik Elektro / Teknik Industri / Teknik Mesin dan Biosistem
  • Memiliki pengalaman min. 5 tahun di bidang Power House, Kompresor, Sistem Pendingin, WTP & WWTP, Project Handling, Sistem Tata Udara (Automation)
  • Sudah Vaksin min. Dosis 2
  • Bersedia ditempatkan di Tangerang

Kirimkan CV Anda ke alamat : ridwan.haditio@mayora.co.id

Subject: Manager Utility_NAMA_DOMISILI

Deadline : 3 April 2022


LOWONGAN  LAINNYA

Mungkin anda suka konten ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 − eleven =

Privasi & Cookie: Situs ini menggunakan cookie. Dengan melanjutkan menggunakan situs web ini, Anda setuju dengan penggunaan mereka.

error: Content is protected !!