Lowongan Kerja Kasir Restoran Modern Golf & Country Club Tangerang

Modern Golf & Country Club adalah Lapangan Golf Standar Internasional 18 Holes. Kursus ini dirancang oleh lima kali Juara Terbuka Inggris Peter Thomson. Setiap lubang dirancang dengan sangat detail sehingga setiap lubang memiliki karakter yang unik. Ada danau, fairway panjang, dan bunker yang dirancang sepanjang jalan ke hijau untuk menantang dan menambah kegembiraan ke lapangan.

Modern Golf & Country Club menawarkan kepada para anggotanya dan tamu fasilitas olahraga lengkap. Anda akan dapat menikmati tenis yang bisa dimainkan di dalam ruangan maupun di luar ruangan, squash, lapangan bulu tangkis, lengkap dengan kolam renang berukuran olimpiade yang bagus. Klub Olahraga Padang Golf Modern juga menawarkan kebugaran, aerobik, spa, dilengkapi dengan sauna, kolam berendam dingin dan panas, jacuzzi, dan kamar uap sebagai tempat yang ideal untuk benar-benar bersantai setelah seharian berolahraga.

Bungalow Modern Golf & Country Club akan memastikan masa inap Anda yang nyaman dengan pemandangan golf yang luar biasa bersama dengan pilihan makanan lokal, Cina, atau hidangan Barat di restoran yang bertempat di area restoran Club. Seiring dengan hidangan lezat yang ditawarkan, Padang Golf Modern siap untuk membuat dan membantu berbagai acara, pertemuan dan pernikahan di tempat-tempat indoor dan outdoor dengan paket jamuan.

Modern Golf & Country Club dibuat untuk kesenangan keluarga dan masyarakat.

Kami sedang membutuhkan kandidat untuk posisi berikut :

Kasir Restoran

Kualifikasi :

  • Pendidikan Terakhir min. SMU
  • memiliki pengalaman sebagai Kasir minimal 1 tahun
  • Berpenampilan Menarik dan Ramah

Lamaran dapat dikirimkan langsung ke email hrd@moderngolf.co.id

Subject : “Kasir Restoran”

Mungkin anda suka konten ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eight − two =

Privasi & Cookie: Situs ini menggunakan cookie. Dengan melanjutkan menggunakan situs web ini, Anda setuju dengan penggunaan mereka.

error: Content is protected !!