Lowongan Kerja Purchasing Staff PT. EAGLE INDO PHARMA (CAP LANG) Tangerang

Berdiri sejak tahun 1973, PT. EAGLE INDO PHARMA atau yang lebih dikenal dengan nama CAP LANG terus melakukan transformasi sampai menjadi perusahaan seperti yang dikenal sekarang. Dengan pengalaman lebih dari 38 tahun, CAP LANG tetap konsisten melayani dan meningkatkan kesehatan masyarakat melalui penyediaan produk-produk farmasi OTC (Over The Counter) yang berkualitas tinggi, efektif dan aman digunakan.

CAP LANG merupakan pemimpin pasar di berbagai produk kategori di kelasnya, khususnya dalam kategori rubs & balm, seperti: MINYAK KAYU PUTIH CAP LANG, BALSEM OTOT GELIGA, BALSEM LANG, TELON LANG, MINYAK ANGIN LANG, dan MINYAK GOSOK PIJAT URUT (GPU). Hal ini dibuktikan dengan berbagai penghargaan yang diterima, seperti: ICSA, TOP BRAND, BEST BRAND, pemecahan Rekor MURI, dan penghargaan lainnya.

Sebagai perusahaan farmasi, CAP LANG secara progressive terus melakukan perbaikan menjadi perusahaan farmasi yang moderen. Saat ini, CAP LANG dilengkapi dengan fasilitas produksi sesuai dengan persyaratan CPOB (Cara Pembuatan Obat yang Baik) yang ditetapkan oleh BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) dan cGMP (current Good Manufacturing Practices) seperti yang disyaratkan oleh WHO (World Health Organization).

Dengan dibantu oleh jaringan distribusi yang kuat, produk-produk CAP LANG dapat dengan mudah dijumpai di seluruh pelosok Indonesia dari Sabang sampai Merauke baik di outlet moderen maupun outlet tradisional.

Kami sedang membutuhkan kandidat untuk posisi berikut :

Purchasing Staff

Persyaratan:

  • Usia Maks. 25 tahun
  • Pendidikan Minimal S1 Semua Jurusan.
  • Bahasa yang diperlukan: Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris (Lisan & Tulisan)
  • Pengalaman kerja 1 Tahun di bidang terkait untuk posisi ini.
  • Lebih disukai Staf (non-manajemen & non-penyelia) yang berspesialisasi dalam Pembelian / Inventaris / Material & Manajemen Gudang atau yang setara.

Deskripsi pekerjaan:

  • Memproses permintaan pembelian dari semua departemen terkait
  • Membuat pembelian alat, barang, dan layanan agar tersedia sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh masing-masing departemen.
  • Mengecek pengiriman PO yang telah diproses.
    Melakukan biaya input yang dikeluarkan untuk pengiriman barang yang dibebankan kepada penerima barang.
  • Meninjau dan buat laporan bulanan untuk pembelian dan PO luar biasa untuk materi berdasarkan analisis akurasi anggaran.

Jika berminat silahkan klik link lamar dibawah ini

Mungkin anda suka konten ini

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fourteen − twelve =