Terbaru, 2 Warga Anyer & 1 Warga Kopo Kabupaten Serang Positif Covid-19

Dua warga asal Kecamatan Anyar, Kabupaten Serang terkonfirmasi positif virus Corona atau Covid-19.

Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Serang, Agus Sukmayadi membenarkan bahwa dua warga tersebut terjangkit Covid-19, setelah berpergian ke daerah Jabodetabek sebagai wilayah zona merah.

Selain itu kata Agus, dihari yang sama ada satu lagi warga Kabupaten Serang, asal Kopo yang positif Corona.

“Info itu benar, ada dua orang yang tinggal di Anyer terkonfirmasi positif Covid-19 dan mereka bekerja di daerah Ciwandan Cilegon. Satu warga Kabupaten Serang tinggal di Nyompok Kopo terkonfirmasi positif Covid-19,” ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis, (7/5/2020).

Menurutnya, untuk dua warga Anyar, Kabupaten Serang sudah terkonfirmasi positif Covid-19 lantaran sudah diperiksa hasil pemeriksaan swab PCR nya.

Sementara, untuk data positif Corona di Kabupaten Serang sudah mencapai 5 (lima) kasus. Dengan rincian, 4 masih dirawat dan satu telah dinyatakan sembuh.

Diketahui, dua warga Anyar, Kabupaten Serang tersebut berusia 38 dan 40 tahun. Dua-dua nya merupakan Karyawan PT IKPT yang merupakan kontraktor proyek di PT. Chandra Asri Petrochemical. Keduanya saat ini tengah dalam perawatan di RSUD Banten dan RS Siloam Karawaci Tangerang. (*/JL)

SUMBER : https://faktabanten.co.id/blog/2020/05/07/kasus-baru-2-warga-anyer-kabupaten-serang-positif-covid-19/

Next Post

No more post

Mungkin anda suka konten ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × five =