Perahu Eretan di Sungai Ciujung Terbalik, 2 Orang Dikabarkan Hilang

SERANG – Peristiwa kecelakaan perahu penyeberangan atau perahu eretan di antara Kampung Turun Bales, Desa Katulisan, Kecamatan Cikeusal-Kampung Saninten, Desa Malabar Kecamatan Bandung, Kabupaten Serang dikabarkan terbalik.

Dalam peristiwa tersebut diketahui sebanyak dua orang hanyut dan belum diketemukan. Petugas Basarnas dan pihak terkait lainnya saat ini tengah melakukan pencarian.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten M Zaenal Arifin membenarkan peristiwa tersebut. peristiwa terjadi sekitar pukul 06.30 WIB, Selasa (22/1/2019).

Cari Kerja? Cek disini Infonya

Kronologis kejadian yakni saat perahu eretan penyebrangan yang merupakan alat transportasi rutinitas masyarakat menyebrang di sungai Ciujung yang sedang banjir.

Baca Juga : 

Namum tiba-tiba saja tali sling putus dan perahu yang bermuatan sekitar 20 orang dan kendaraan motor sebanyak 12 unit terbalik dan kemudian hanyut. “Diinformasikan sebanyak 2 orang hilang. Sedangkan seluruh kendaraan hanyut,” terangnya. (Man/Red)

Sumber

Mungkin anda suka konten ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 − five =

Privasi & Cookie: Situs ini menggunakan cookie. Dengan melanjutkan menggunakan situs web ini, Anda setuju dengan penggunaan mereka.

error: Content is protected !!