30 Ribu Buruh Se-Banten Gelar Aksi Damai Tolak Upah Murah

Serangkab.info – Massa yang tergabung dalam Buruh Banten Bersatu, Hari ini menggelar aksi damai yang akan dilakukan di rumah dinas gubernur Banten, aksi kali ini menurur mereka akan di ikuti oleh sekitar 30 Ribu Massa gabungan dari berbagai serikat pekerja Se-Banten.

Aksi yang bertujuan mengawal Penetapan SK UMK 2019 dan Penolakan Upah Murah di mulai dari kantor sekretariat masing masing pengurus Serikat dan berkumpul di titik utama yaitu Rumah dinas Gubernur Banten, mereka mengaku sudah berkoordinasi dengan beberapa pihak terkait, diantaranya Polda Banten, Polda Metro Jaya dan berbagai pihak terkait, rencananya aksi akan dimulai dari pukul 06.00 s/d 18.00.

Pantauan Serangkab.info, hingga berita ini diturunkan, massa sudah berkumpul di Kawasan Industri Modern Cikande, merka membawa beberapa atribut diantaranya, Mobil Komando, spanduk dan Poster.

Ketua DPD Serikat Pekerja Nasional (SPN) Provinsi Banten, Ahmad Saukani, berharap kepada Gubernur Banten bisa menemui massa, dan tidak ada alasan ada agenda lain, Sebab rencana (aksi) hari ini sudah jauh-jauh hari kami sampaikan,” jelasnya.

Sumber : Berbagai sumber

Mungkin anda suka konten ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × five =

Privasi & Cookie: Situs ini menggunakan cookie. Dengan melanjutkan menggunakan situs web ini, Anda setuju dengan penggunaan mereka.

error: Content is protected !!